Sukses

Afifah Ifah'nda Bersemangat Gantikan Naysilla Mirdad di Sinetron Tertawan Hati, Cerita Tokoh Alyssa Bikin Terpesona

Afifah Ifah'nda mengambil peran penting dalam sinetron populer "Tertawan Hati," menggantikan Naysila Mirdad.

Liputan6.com, Jakarta Afifah Ifah'nda pemain sinetron yang memiliki sejarah memerankan karakter antagonis, kini mengambil peran penting dalam sinetron Tertawan Hati, menggantikan Naysila Mirdad. 

Dalam wawancara virtual, baru-baru ini, Afifah Ifah'nda berbagi kegembiraan dalam memainkan karakter Alyssa, sosok antagonis yang menarik perhatian dalam cerita sinetron ini.

"Aku suka karakter Alyssa dan cerita sinetronnya," ungkap Afifah Ifah'nda, menunjukkan antusiasme terhadap peran yang diemban.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beban dan Kesulitan

Meski senang, Afifah Ifah'nda tak menyangkal ada beban dan kesulitan saat menggantikan karakter yang sebelumnya diperankan Naysilla Mirdad. 

"Beban pasti ada, kesulitan juga pasti ada karena aku memerankan tokoh yang pernah dimainkan Kak Naysilla," jelas aktris berusia 22 tahun.

 

3 dari 4 halaman

Merasa Beruntung

Namun, Afifah Ifah'nda beruntung karena karakter Alyssa yang dimainkannya menyebalkan. Ia memiliki pengalaman sebelumnya dalam memerankan peran antagonis. "Alyssa ini cewek gila, dan untungnya aku pernah memainkan peran antagonis," cetus Afifah Ifah'nda. 

Meski jadi lawan main Jonas Rivanno dan Indra Brotolaras untuk kali pertama, ia merasa sangat didukung dua lawan main. "Mereka supportif dan aku malah banyak belajar sama mereka," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Warna Baru

Dengan kepribadian yang kuat dan keahlian berakting, Afifah Ifah'nda siap memberi warna baru pada karakter Alyssa dalam sinetron Tertawan Hati. Kehadiran Afifah Ifah'nda di sinetron ini diharapkan menambah daya tarik penonton dan menjadikan sinetron ini makin diminati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.