Sukses

Penyanyi Novi Rizki Main Jet Ski Saat Arisan Bareng Squad Sosialite

Novi Rizki lagi-lagi jadi sorotan netizen di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan terbaru penyanyi Novi Rizki di instagram disorot netizen. Pasalnya, Novi terlihat asyik bermain jet ski di sisi laut lepas.

Tanpa pendamping, pelantun lagu "Cantik Itu Mahal" menunjukkan kemampuannya berkendara dengan jet ski.

Yang menarik, dikatakan Novi, momen saat ia bermain jet ski terjadi saat sedang arisan. Novi diketahui tergabung dalam grup arisan bernama Squad Sosialite.

"Aku lagi ada arisan dengan beberapa rekan dari artis dangdut juga dan teman-teman sosialita," kata Novi kepada pewarta di Jakarta, Jumat, 23 Februari 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tema Jet Ski

Novi mengakui geng arisannya memiliki ide dan konsep unik saat bertemu untuk menggelar arisan. Setiap bulannya, kata Novi, tema arisan dilakukan dengan cara yang berbeda.

"⁠Bukan hobi sih, lebih ke tema arisan kita mengusung konsep berbeda. Jadi bulan ini memang sengaja temanya jet ski," Novi menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Tiga Grup

Novi menerangkan, selama sebulan sekali ia bertatap muka dengan geng arisan Squad Sosialite. Grup arisan tersebut memiliki tiga grup.

"Sebulan sekali beda-beda sih (tema arisannya) karena aku kan ada tiga grup di arisan Squad Sosialite ini, ada yang Reguler, Medium dan Exclusive," Novi memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Novi Rizki sendiri sudah menggelar arisan mewah dengan sejumlah artis dan sosialita. Netizen dibuat iri dengan kemewahannya.

"Seru bgt," tulis ozielzoli.

"Waaahhh seri ini lhoooo🔥🔥," tulis dhennance.

"Bessttt❤️," tulis Wulan Alora KDI

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini