Sukses

Danilla Riyadi Tak Sabar Untuk Tampil di Supermusic Superstar Intimate Session 2024

Supermusic Superstar Intimate Session 2024 bakal siap digelar di 25 kota tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Supermusic Superstar Intimate Session 2024 bakal siap digelar di 25 kota tahun ini. Perhelatan spesial ini punya konsep yang berbeda lantaran menggabungkan unsur music, art, dan sekaligus entreprenurship dalam satu wadah.

Diinisiasi oleh Supermusic, menghadirkan sederet performers mulai dari musisi, visual artist hingga para entrepreneur muda. 

 

Danilla Riyadi, yang menjadi guest star pada Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di Tasikmalaya, mengaku sangat antusias jelang penampilannya.

Pelantun lagu "Terpaut Oleh Waktu" menyoroti konsep intimate dengan memadukan musik, art, serta talkshow dalam satu kesatuan event yang menurutnya patut diacungi jempol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakal Hibur Penelisik

Telah menjalani berbagai persiapan, Danilla dipastikan bakal menghibur Penelisik–-sebutan untuk penggemarnya--lewat sederet hits dengan aransemen yang fresh.

“Gue selalu senang untuk perform di event intimate karena merasa lebih dekat dengan Penelisik dan bisa karaoke bareng. Pengunjungnya juga udah pasti yang beneran suka dan tertarik untuk datang menikmati rangkaian acara. Menurut gue ini event keren karena full package. Jadi nggak ada alasan buat loe gak datang ke Supermusic Superstar Intimate Session!,” ungkap Danilla.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Antara Putra

Sementara itu, Antara Putra atau kerap disapa ‘Lenonx’ yang merupakan 2nd Winner Superstar kategori art sudah tak sabar unjuk karya dan live painting di Supermusic Superstar Intimate Session. Lenonx menjanjikan aksi dan karya spesial yang berbeda di setiap kota gelaran. 

“Gue bakal live painting dan itu cukup challenging karena dikerjain secara langsung di venue. Tapi gue udah nyiapin beberapa ide dan konsep khusus untuk acara ini, buat disuguhin dan semoga bisa menghibur Superfriends. Selain itu juga gue menantikan sesi talkshow Meet The Superstars di tiap kotanya. Karena penasaran seperti apa insight yang bakal gue dapat dari mereka dan bisa bertukar ide kreatif untuk ke depannya,” ucap Lenonx.

 

4 dari 4 halaman

Konsep Intimate

Dengan konsep intimate, Supermusic Superstar Intimate 2024 menyuguhkan berbagai aktivitas seru bersama deretan para finalis dan juara dari Supermusic Superstar dan Super Adventure Superpreneur.

Mereka adalah Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Conture Concrete Lab (1st Winner Superpreneur 2023), Kong Vector (2nd Winner Superpreneur 2023), Faith and Fate (Superstar Music Finalist).

Bukan cuma itu saja Superfriends, akan ada guest star di masing-masing kota, sebut saja mulai dari Danilla Riyadi, For Revenge, Stand Here Alone, Perunggu, dan masih banyak lagi. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.