Sukses

Aespa Tepati Janji kepada Fans, Jadwalkan Konser di Indonesia pada Agustus 2024 Mendatang

Dalam konser aespa sebelumnya pada Juni 2023, Karina dkk sempat berjanji akan kembali ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pengumuman di akun Instagram resmi aespa pada hari ini, Senin (19/2/2024) bikin hati penggemar girang. Pasalnya, grup beranggotakan Karina, Winter, Giselle, dan Ningning, mengumumkan jadwal tur dunia mereka yang bertajuk “aespa Live Tour: SYNK Parallel Line.”

Dari sejumlah tempat yang diumumkan, Indonesia masuk menjadi salah satu negara yang dikunjungi. Konser aespa di Jakarta dijadwalkan untuk digelar pada 24 Agustus 2024. Namun, belum diinformasikan mengenai detail venue pertunjukan ini.

Selain Jakarta, ada belasan kota lain yang telah diumumkan.

Tur ini akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada 29 dan 30 Juni 2024. Setelahnya, kuartet dari SM Entertainment ini akan mengujungi Fukuoka, Nagoya, Saitama, Singapura, dan Osaka.

Kota selanjutnya yang akan disinggahi yakni Hong Kong, Taipei, Jakarta, Sydney, Melbourne, Makau, serta Bangkok. Disampaikan juga bahwa ada kota lain yang akan diumumkan ke depannya.

Pengumuman ini tentu memantik antusiasme penggemar, termasuk yang berada di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sambutan Hangat Penggemar

“AKHIRNYAA BISA NONTON DRAMAMAMAMAMAA!!!” komentar @danella*****.

“Kenapa di Indonesia cuma sehari lagi sih,” tulis @hannaa****.

“Bakalan di jakarta mana nih ,” @sinyo******* bertanya-tanya.

3 dari 4 halaman

Konser Synk: Hyper Line Tahun 2023

Aespa sendiri sudah beberapa kali mengunjungi Indonesia, baik dalam konser bersama artis SM Entertainment maupun konser solo pada Juni 2023 lalu.

Tur bertajuk “Synk: Hyper Line” ini merupakan tur dunia pertama Karina dkk. Saat itu, mereka mengungkap rasa kagum atas sambutan penggemar yang begitu panas.

4 dari 4 halaman

Aespa Tepati Janji untuk Kembali ke Indonesia

Kala itu, Karina mengatakan bahwa ia sempat berbicang dengan staf yang menyatakan bahwa konser di Jakarta akan sangat menyenangkan. Di pengujung konser, ia mengatakan omongan tersebut terbukti.

“Terima kasih banyak kami bisa menyelesaikan konser ini dengan begitu baik berkat kalian semua. Jadi saya bisa tahu kenapa staf bilang konser di Jakarta paling seru,” kata Karina.

Ia menambahkan, “Sampai jumpa lagi. Lain kali pasti datang lagi.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.