Sukses

Gara-Gara Drakor Marry My Husband Lee Yi Kyung Didamprat Tetangga

Lee Yi Kyung menceritakan efek dari karakter Park in Hwan yang ia perankan di drakor Marry My Husband.

Liputan6.com, Seoul - Nama Lee Yi Kyung makin meroket setelah membintangi drakor Marry My Husband yang pekan ini akan tamat. Ia memerankan karakter antagonis Park Min Hwan, suami Kang Ji Won (Park Min Young) yang berselingkuh dengan sahabat sang istri sendiri.

Di media sosial, banyak warganet yang mengaku tak bisa merasa kesal kepadanya, meski Lee Yi Kyung berperan sebagai karakter antagonis. “Duta gwenchana..aku tidak bisa membencimu,” komentar warganet Indonesia @meliz***** di Instagram.

Namun hal sebaliknya terjadi di dunia nyata. Lee Yi Kyung bahkan sampai didamprat tetangga sendiri gara-gara perannya di drakor Marry My Husband.

Dilansir dari SBS Star, Senin (19/2/2024), hal ini ia ceritakan dalam tayangan My Little Old Boy atau Mom’s Diary yang tayang hari Minggu kemarin. “Baru-baru ini aku papasan dengan tetanggaku, dan begitu melihatku ia bilang, ‘Kamu br*ngs**’,” kata Lee Yi Kyung.

Insiden ini tak hanya sekali terjadi kepadanya. “Semua orang yang kutemui di pasar, tempat aku syuting proyekku yang sekarang, juga kelihatannya benci banget kepadaku,” kata Lee Yi Kyung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lee Yi Kyung Justru Girang

Alih-alih sedih, ia justru senang karena merasa berhasil menghidupkan karakternya.

“Sebagai aktor, ini adalah respons terbaik yang bisa kudapat dari publik. Aku adalah orang jahat paling bahagia di dunia!” ia berujar sambil ngakak.

3 dari 4 halaman

Group Chat Pemain Drakor Marry My Husband

Sebelumnya, Na In Woo dan Park Min Young sempat membocorkan tingkah Lee Yi Kyung di group chat para pemain drakor ini. Dalam group chat ini, Park Min Young ngobrol saat episode pertama tayang, dan memuji penampilan masing-masing. 

“Semua orang bergembira dan berbagi pendapat mereka, memuji penampilan satu sama lain, dengan mengatakan, ‘Kamu bagus banget dalam adegan itu’ atau ‘Penampilanmu hebat dalam adegan ini." kata Park Min Young dalam wawancara dengan Cosmopolitan, dilansir dari Soompi.

4 dari 4 halaman

Tingkah Lee Yi Kyung Bikin Na In Woo dkk Ngakak

Namun saat karakter yang dimainkan Lee Yi Kyung muncul, respons orang justru penuh dengan nada keprihatinan. 

“Setiap kali Park Min Hwan muncul, orang-orang akan menulis, ‘Kamu seharusnya tak hidup seperti itu,’ lalu Lee Yi Kyung akan menjawab, ‘Maafkan aku’,” kata Na In Woo.

Sambil tertawa kecil Na In Woo menambahkan,”(Lee Yi Kyung) lucu banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini