Sukses

Celine Evangelista Digosipkan Pacaran Dengan Mayor Teddy Ajudan Prabowo Subianto

Celine Evangelista santer digosipkan memiliki pacar baru.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista santer digosipkan memiliki pacar baru. Tak main-main, pacar baru janda Stefan William ini disebut-sebut adalah Mayor Teddy.

Teddy Indra Wijaya alias Mayor Teddy dikenal luas masyarakat sebagai ajudan Prabowo Subianto. Wajahnya dikenal publik karena eksis mengawal Prabowo selama berkarier sebagai Menteri Pertahanan.

Wajah Mayor Teddy semakin luas disimak masyarakat karena kerap menemani Prabowo menjalankan kampanye Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2024.

Sebagai ajudan Prabowo, Mayor Teddy dinilai sebagai sosok sempurna. Jabatannya yang mentereng sebagai perwira TNI serta wajahnya yang tampan, sukses mengalihkan banyak pandangan dan perhatian banyak orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isu Pacaran

Sosok Mayor Teddy diisukan sebagai pacar baru Celine. Oleh netizen di media sosial, namanya disebut-sebut sebagai pria yang sukses mengambil hati janda empat anak itu.

Hal ini berawal dari unggahan Celine di media sosial yang menampilkan foto dirinya sedang berada di dekat boneka Teddy Bear.

3 dari 4 halaman

Status Teks Yang Bikin Penasaran

Melalui foto tersebut, Celine menuliskan status teks berisi doa dan permintaan terhadap Tuhan agar menjaga orang yang dicintainya.

"Tuhan tolong jaga dia.. Doa ku yg tulus selalu ada untuk mu 🐻 🤎," tulis Celine seperti dilihat Liputan6.com melalui unggahan di akun instagramnya, Minggu, 18 Februari 2024.

 

4 dari 4 halaman

Netizen Heboh Bahas Mayor Teddy

Netizen kemudian mengaitkan foto Celine bersama boneka Teddy Bear sebagai kode bahwa ia sedang menjalin asmara dengan Mayor Teddy.

"Jangan2 dia pacaran sma mayor tedi 😮😮," tulis akun @syiifaaa999

"Ka celine cocok sama mayor teddy😍," sambung akun @melita0527

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.