Sukses

Ternyata Ini Alasan Ayu Ting Ting Masih Bertahan Tinggal di Gang Sempit di Depok

Dalam sebuah kesempatan, Ayu Ting Ting pun menceritakan alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah pedangdut Ayu Ting Ting yang terletak di Depok sangat terkenal. Bahkan tak sedikit masyarakat yang auto bertanya di mana rumah Ayu Ting Ting jika mereka baru tiba di Depok.

Rumah yang ditempatinya bersama kedua orangtua itu berukuran sangat besar meski berada di gang sempit yang hanya bisa dilewati satu mobil. Banyak orang bertanya-tanya mengapa artis seterkenal dirinya masih bertahan tinggal di sana.

Dalam sebuah kesempatan, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini pun menceritakan alasannya. Menurutnya, alasan masih menempati rumah itu adalah karena orangtuanya senang kumpul dengan keluarga besar.

"Karena memang dari lahir sudah di sini, orangtua juga demennya di sini, orangtua kan beda, kalau udah tingga di satu rumah penginnya di situ terus. Ayu mah sebenarnya mau pindah cuma ayah ibu enggak mau karena semua keluarga di sini," ujar Ayu dikutip dari konten YouTube Ebel Cobra, Minggu (18/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Pembawa Hoki

Menurut Ayu, rumah tersebut juga membawa keberuntungan. Dia bercerita bahwa pada awalnya, rumahnya tidak seluas saat ini. Rumah aslinya berukuran kecil dan sederhana.

"Ini rumah pembawa rezeki, rumah hoki, tadinya rumahnya kecil, tapi pas booming 2011 aku beli tanah tetangga ini, dulu dijual 700 juta. Dulu tetangga lagi butuh uang nih, tetangga yang punya sekeliling ini, akhirnya dijual, aku ada rezeki akhirnya beli," paparnya.

3 dari 4 halaman

Akan Pindah ke Jakarta

Tapi, rupanya saat ini Ayu Ting Ting sudah membangun rumah mewah di Jakarta dan dia berencana menempati rumah baru itu dalam waktu dekat. Pertimbangannya adalah jarak tempuh dengan sekolah sang buah hati.

"Kemarin baru jadi rumahnya, baru diberisin tapi belum sempat ditempatin, mau beli alat-alat dan barang-barang dulu, baru nanti ditempati, karena rencananya Bilqis pengin pindah sekolah di Jakarta," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet mengungkap rasa kagum kepada rasa bakti Ayu Ting Ting pada kedua orangtuanya.

"Mbak ayu orang semangat berbakti sm kedua orang tuaya jd rejekiya mengalir," kata salah satu netizen.

"Anak cantik,baik,selalu hormat nurut sama ortu,makanyaa rejekinya ngalir teruuus," ucap warganet lain.

"Betawi emang gitu . soalnya kadang 1 RT keluarga semua isinya.☺️" tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.