Sukses

Park Bo Young dan Park Shin Hye Kompak Sebut Tatapan Park Hyung Sik Kelewat Romantis, Bikin Orang Kecele

Park Hyung Sik baru sadar dirinya punya tatapan yang bikin orang salah sangka saat syuting drakor Strong Woman Do Bong Soon bareng Park Bo Young.

Liputan6.com, Jakarta Park Hyung Sik comeback dalam drakor anyar bertajuk Doctor Slump yang tayang sejak 27 Januari lalu. Salah satu momen promosi drakor ini dilakoninya dalam konten di kanal YouTube milik Na Young Seok atau Na PD.

Kala itu, ada pertanyaan kocak yang disampaikan Na PD kepada Park Hyung Sik terkait proyek drakor Park Hyung Sik sebelumnya bersama Park Bo Young, di Strong Woman Do Bong Soon.

“Menurut Park Bo Young, Park Hyung Sik punya kebiasaan menatap mata siapa pun dengan romantis, baik pria maupun wanita," kata Na PD, seperti diwartakan SBS Star, baru-baru ini. Park Hyung Sik langsung ngakak mendengar pertanyaan Na PD.

Park Shin Hye, lawan main sang aktor di drakor Doctor Slump, setuju dengan ucapan Na PD. “Ya, dia memang begitu,” kata sang aktris.

Istri Choi Tae Joon ini menjabarkan, “Dia juga melihat anggota staf mana pun di lokasi syuting dengan tatapan ‘aku mencintaimu’ di wajahnya.”

Mendengar ini, Na PD langsung “menyemprot” Park Hyung Sik. “Hyung Sik, kami enggak boleh bikin orang salah sangka! Kenapa kamu tebar pesona pada semua orang seperti ini?” kata dia dengan nada canda.

Menurut Park Shin Hye, sebenarnya Park Hyung Sik tak sengaja melakukannya.  

“Menurutku dia enggak sengaja melakukannya. Tatapan Hyung Sik memang berbinar-binar, bahkan saat menyapa orang-orang,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sutradara Strong Woman Do Bong Soon Kecele

Park Hyung Sik mengakui tatapannya bisa bikin salah sangka. Buktinya adalah saat produksi Strong Woman Do Bong Soon.        

“Saat aku syuting Strong Woman Bong Soon bareng Park Bo Young, sutradaranya mengira ada sesuatu yang romantis antara kami. Itu karena caraku memandangnya,” kata Park Hyung Sik.

3 dari 4 halaman

Park Hyung Sik Baru Sadar

Park Hyung Sik mengungkap bahwa Park Bo Young langsung meluruskan kesalahpahaman ini.

“Park Bo Young bilang kepada sutradaranya, 'Hyung Sik juga melihatmu dengan cara yang sama! Kalau tak percaya, aku akan memotretnya dan membuktikannya.‘ Jadi saat itulah aku aku sadar bahwa caraku memandang orang membuat salah sangka,” kata dia. 

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Doctor Slump

Doctor Slump adalah drakor bergenre komedi romantis tentang dua mantan rival masa sekolah yang kembali dipertemukan secara tak terduga, dan saling menerangi hidup mereka yang suram.

Park Hyung Sik berperan sebagai Yeo Jung Woo, ahli bedah plastik terkenal yang kariernya mendadak di ujung tanduk karena sebuah kecelakaan medis yang janggal. Park Shin Hye memainkan karakter Nam Ha Neul, ahli anestesi gila kerja, yang mengalami burnout alias kelelahan fisik dan mental parah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.