Sukses

Park Seo Joon - Choi Woo Shik Ditodong Pertanyaan soal Drakor Doctor Slump, Cara Ngelesnya Bikin Ngakak

Choi Woo Shik mati kutu saat ditanya soal drakor Park Hyung Sik terbaru, Doctor Slump.

Liputan6.com, Seoul - Park Seo Joon, Park Hyung Sik, dan Choi Woo Shik dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat. Bersama dengan Peakboy dan V BTS, mereka dikenal bergabung dalam satu “geng” bernama Wooga Squad.

Ada satu interaksi manis sekaligus kocak tentang Park Seo Joon dan Choi Woo Shik, saat Park Hyung Sik sedang mempromosikan drakor terbarunya, Doctor Slump, dalam siaran langsung YouTube milik Na Young Seok atau Na PD.

Dalam siaran pada Selasa (30/1/2024) lalu ini, keduanya sempat mampir sebentar untuk menyapa penonton. Namun rupanya mereka “dijebak” dengan sebuah pertanyaan dari Na PD.

“Kalian tahu kan, kami di sini hari ini untuk membicarakan soal Doctor Slump. Bagaimana menurutmu Doctor Slump?” tanya produser yang dikenal lewat variety kondang seperti 2 Days & 1 Night dan New Journey to the West, seperti dilansir dari SBS Star.

Awalnya, Choi Woo Shik mencoba memberi jawaban aman.

“Hyung Sik menunjukkan kepada kami beberapa video dan foto waktu dia sedang sibuk syuting drama. Mau tak mau aku jadi memperhatikan betapa hebatnya penampilan Hyung Sik. Proyek ini sepertinya benar-benar menonjolkan ketampanan Hyung Sik," kata sang bintang Parasite.

Jawaban ini kemudian disambar Na PD, “Maksudku, kita semua sudah tahu kok Park Hyung Sik itu ganteng. Coba ceritakan soal kisahnya.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Ngeles Choi Woo Shik dan Park Seo Joon

Choi Woo Shik mati kutu mendengar reaksi Na PD. Ia berkata, “Aku belakangan ini sibuk, jadi…”

Kocaknya, Park Hyung Sik pura-pura emosi dan menyuruhnya nonton drakor ini di ruangan sebelah. Melihat hal ini, Park Seo Joon menghindari ditodong pertanyaan serupa dan berkata “Maaf, ada yang menelponku. Kuterima dulu, ya,” kata dia. Ia dan Choi Woo Shik kemudian keluar ruangan.

Seisi ruangan langsung ngakak melihat situasi ini.

3 dari 4 halaman

Na PD: Teman-Teman yang Hebat

Belum selesai sampai di sini. Beberapa saat kemudian Choi Woo Shik dan Park Seo Joon kembali ke dalam ruangan live streaming.

“Doctor Slump adalah drakor yang menyenangkan, jadi jangan lupa nonton ya! Kami pergi dulu ya, dadah,” kata keduanya, sambil pamit dari tempat interviu.

Kata Na PD, keduanya memang berada di lokasi tersebut untuk keperluan lain, dan memutuskan menunggu sebentar untuk bisa bertemu Park Hyung Sik. “Mereka teman-teman yang hebat,” kata Na PD.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Doctor Slump

Doctor Slump adalah drakor bergenre komedi romantis tentang dua mantan rival masa sekolah yang kembali dipertemukan secara tak terduga, dan saling menerangi hidup mereka yang suram.

Park Hyung Sik berperan sebagai Yeo Jung Woo, ahli bedah plastik terkenal yang kariernya mendadak di ujung tanduk karena sebuah kecelakaan medis yang janggal. Park Shin Hye memainkan karakter Nam Ha Neul, ahli anestesi gila kerja, yang mengalami burnout alias kelelahan fisik dan mental parah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.