Sukses

Potret Song Joong Ki dan Choi Sung Eun di Film My Name Is Loh Kiwan, Jatuh Bangun dan Awut-awutan demi Tujuan Hidup

Liputan6.com, Jakarta Film anyar Song Joong Ki bertajuk My Name Is Loh Kiwan, bakal menampilkan sang aktor dengan gaya berbeda. Bila dalam banyak proyek lain ia kerap tampil menawan, tapi dalam film Korea yang tayang di Netflix ini ia tampil sebaliknya.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (10/2/2024), sejumlah foto adegan My Name is Loh Kiwan telah dirilis. Dalam foto-fotonya, Song Joong Ki yang memerankan karakter Loh Kiwan ditampilkan dengan berantakan dan awut-awutan

Loh Kiwan sendiri adalah seorang pembelot asal Korea Utara yang dengan susah payah mencari suaka ke Belgia demi memulai kehidupan baru. Apalagi pesan terakhir ibunya sebelum meninggal dunia sangat jelas, “Kamu harus bertahan hidup.”

Hanya saja, meski berhasil tiba di Belgia, Loh Kiwan menghadapi beragam tantangan. Mulai dari bahasa yang sama sekali tidak ia kuasai, identitas yang dipertanyakan, hingga perjuangan mencari suaka.

Meski beragam kesulitan menerpanya, Loh Kiwan tak patah arang dan pantang menyerah untuk terus maju.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Akan Atasi Neraka Apa pun

Tekad kuat Loh Kiwan untuk mencapai tujuannya juga ditampilkan dalam trailer film ini, yang sudah dirilis pada pekan lalu.

"Aku berhasil sejauh ini dengan berjanji kepada diriku bahwa aku akan bertahan dan mengatasi neraka apa pun," kata Kiwan di pengujung trailer.

3 dari 6 halaman

Bertemu Marie

Dalam perjalanannya, Loh Kiwan bertemu dengan sosok lain bernama Marie (Choi Sung Eun). Seperti Kiwan, wanita ini juga kehilangan sang ibu.

Marie yang merupakan penembak ini, kehilangan alasan untuk melanjutkan hidup.

4 dari 6 halaman

Dua Orang yang Bertemu

Baik Song Joong Ki maupun Choi Sung Eun mengungkapkan rasa antusiasme terhadap drama ini.

“Menurutku kisah dua orang dengan kehidupannya bertolak belakang yang bertemu dan menghibur satu sama lain, menarik dan menyegarkan,” tuturnya.

5 dari 6 halaman

Banyak Lapisan dalam My Name is Loh Kiwan

Sementara itu, Choi Sung Eun berkomentar, “[My Name is Loh Kiwan] adalah film yang memiliki banyak lapisan. Ini merupakan pencarian hak-hak dasar, tekad untuk bertahan hidup, hingga nilai kemanusiaan.”

6 dari 6 halaman

Jadwal Tayang

My Name is Loh Kiwan diangkat dari novel bertajuk I Met Loh Kiwan karya Cho Hae Jin. Film ini akan tayang pada 1 Maret mendatang di Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini