Sukses

3 Fakta Seputar YA Tersangka Kasus Meninggalnya Dante Anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas

Liputan6.com, Jakarta Mantan pasutri Tamara Tyasmara dan Angger Dimas akhirnya telah sedikit bernapas lega. Pasalnya, pihak kepolisian Polda Metro Jaya telah menetapkan seorang tersangka atas kasus meninggalnya anak semata wayang mereka, Dante.

YA yang disebut sebagai kekasih Tamara Tyasmara, ditetapakan sebagai tersangka atas kematian Dante usai berenang di salah satu fasilitas kolam renang di Jakarta Timur. YA diamankan oleh polisi di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Jumat (9/2/2024).

Sosok YA berstatus tersangka setelah ia sempat mendapat amanah dari Tamara Tyasmara yang pergi syuting, untuk menjaga Dante di kolam renang. Nahasnya begitu Tamara selesai syuting, ia mendapati putranya sudah tak bernyawa.

Rekaman CCTV pun telah dibuka untuk disaksikan publik. Tampak kala itu YA sempat mendekati Dante di kolam renang, namun ada hal-hal yang tak wajar dan lebih dari sekadar kelalaian.

Sosok YA pun kini ramai jadi perbincangan lantaran ada beberapa hal yang sempat melingkupinya. Apa saja itu? Berikut selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pernah Menikah

Sebelum menjalin kedekatan dan asmara dengan Tamara Tyasmara, YA diketahui sempat menikah dengan seorang wanita berinisial V pada 2019 lalu.

Dari informasi yang beredar di media sosial, pernikahan itu disertai dengan mas kawin logam mulia seberat 22 gram. Rekaman pernikahan ini juga beredar di media sosial. Belum jelas status pernikahan YA dengan V.

3 dari 4 halaman

2. Berganti Nama Medsos

Setelah Tamara Tyasmara dan Angger Dimas memutuskan untuk memperkarakan kasus kematian Dante, sosok YA disebut oleh beberapa warganet kerap berganti-ganti nama akun.

Menurut warganet, nama akun yang sempat lama digunakan oleh YA adalah @arfandimou dan @ravergoers03. Setelah itu, nama akun tersebut hilang dan YA ternyata sudah menggantinya berkali-kali.

4 dari 4 halaman

3. Diduga Berkawan dengan Seleb Ternama

Salah satu hal yang cukup menghebohkan adalah beredarnya foto dan video di media sosial yang memperlihatkan YA sedang nongkrong bareng salah seorang artis ternama. Dalam fotonya, tampak YA, artis tersebut, dan beberapa sahabat lain sedang duduk di hadapan meja bundar.

Sementara dalam videonya, YA merekam dengan ponselnya sendiri momen ketika ia bersama sang artis dan sahabat-sahabatnya sedang bersantai sambil bersendau gurau. Foto dan video itu menimbulkan spekulasi YA berkawan dekat dengan seleb tersebut dan beberapa artis ternama lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini