Sukses

Tamara Tyasmara Pertanyakan Motif YA Sebabkan Dante Meninggal Dunia di Kolam Renang

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Tyasmara mempertanyakan motif pacarnya, YA, yang diduga menyebabkan putranya, Dante, meninggal dunia.

Bintang film Malam Minggu Miko Movie sangat ingin mengetahui motif sang pacar dalam kasus kematian putranya di kolam renang.

"Jadi kita sekarang mau tahu apa motifnya (YA menenggelamkan Dante)," kata Tamara kepada pewarta di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Februari 2024.

"Nggak ada yang menyangka (pacar melakukan pembunuhan terhadap Dante), makanya sekarang kita ingin tahu (motifnya)," aku Tamara.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hilang Kontak

Tamara mengatakan, jalinan komunikasinya dengan YA terputus setelah insiden Dante tenggelam hingga dinyatakan meninggal dunia.

"Udah nggak contact. Sejak kejadian ini (Dante meninggal dunia) sudah nggak contact lagi. Ya gimana sih, aku lihat dia kayak lihat anak aku jadinya," Tamara menguraikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur YA Tertangkap

Dalam kesempatan itu, Tamara bersyukur keadilan berpihak kepada dirinya dan mendiang Dante. Apalagi setelah mengetahui YA ditangkap polisi.

"Iya semua lihat, jadi kita sama-sama lihat (rekaman CCTV). Alhamdulillah pelaku sekarang sudah ketangkap," Tamara menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Bantah Terlibat Kematian Dante

Tamara membantah dituding memiliki keterlibatan dalam kasus kematian putranya. Menurut Tamara, tak ada seorang ibu yang rela anaknya meninggal dunia, seperti yang dialami Dante.

"Dari kemarin aku dibilang begini, dibilang begitu aku diam aja. Yang penting aku lakukan terbaik buat Dante. Yang tahu Dante itu hanya aku dan Allah," Tamara menegaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini