Sukses

Alasan Luna Maya Dukung Cynthia Mahendra Berbisnis Skincare, Bukti Women Support Women 

Luna Maya jadi bintang tamu peluncuran lini kecantikan milik salah satu sahabatnya, Cynthia Mahendra. Kehadirannya, disertai sejumlah alasan kuat.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya menjadi bintang tamu dalam peluncuran lini kecantikan milik salah satu sahabatnya, Cynthia Mahendra. Kehadirannya, disertai sejumlah alasan kuat.

Luna Maya menjelaskan, kehadirannya untuk turut meningkatkan kesadaran kaum hawa Tanah Air dalam menjaga kesehatan kulit. Selain itu, sebagai bukti women support women.

Bintang film Panggonan Wingit dan Suzzanna Bernapas Dalam Kubur mengingatkan, sesama wanita yang berkarier di dunia kecantikan patut bergandeng tangan untuk saling menyemangati sekaligus menguatkan. 

"Berawal dari kesamaan visi, misi dan nilai untuk menginspirasi sesama perempuan Indonesia di luar sana agar dapat memulai bisnis bersama juga saling mendukung dalam bentuk women support women. Ini salah satu alasan saya menjadi bagian dari mereka,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah Baru, Kategori Usia

Luna Maya berpendapat, menjaga kesehatan kulit, khususnya wajah bukan lagi sekadar gaya hidup. Ia telah menjadi kebutuhan sehari-hari. Seiring usia yang bertambah, elastisitas kulit akan melemah.

"Sehingga apabila tidak dirawat sejak dini, dapat memicu munculnya berbagai masalah baru sesuai kategori usia," tutur Luna Maya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (7/2/2024).

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Happy Skin, Happy Life

Pesohor dengan 38 jutaan pengikut di Instagram itu menyampaikan ini dalam grand launching Ensee Beauty di Jakarta, pekan ini. Ia senang menjadi bagian dari keluarga sekaligus face of Ensee Beauty, yang diluncurkan Cynthia Mahendra bersama dr. Maya Chrisdiani Audy, dipl. AAAM, MHkes.

Menguatkan pendapat Luna Maya, Maya Chrisdiani Audy menerangkan bahwa kesehatan kulit harus dirawat sejak dini. Kulit jaringan terbesar tubuh manusia serta rentan terhadap kotoran, bakteri, polusi dan sebagainya.

"Jika kulit terawat, maka tercipta happy skin happy life. Di dalam kulit yang sehat, secara otomatis organ dalam pun juga sehat. Kulit sehat ditandai dengan tekstur halus, kenyal, pori-pori kecil, tidak berjerawat, serta tidak ada flek. Agar kulit sehat harus dirawat secara rutin dan tepat," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Masala Kulit Wanita Indonesia 30+

Sementara itu, Cynthia Mahendra menjelaskan, masalah kulit wanita Indonesia di usia 30 tahunan adalah penuaan dan dark spot atau bintik hitam di wajah. Berkaca pada data dan fakta ini, ia bersama Maya Chrisdiani Audy merancang rangkaian produk skincare.

"Ini rangkaian lengkap yang terdiri cleanser, toner, night cream, sunscreen, hingga serum yang diperkaya DNA Salmon, Niacinamide, Mineral, dan Partikel Pearl Gold, untuk menjawab masalah kulit wanita Indonesia," urai Cynthia Mahendra.

Founder Ensee Beauty ini menambahkan, "Empat kandungan dalam serum ini membantu menghilangkan bintik-bintik hitam, merawat kekencangan, kekenyalan dan mencegah penuaan dini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.