Sukses

More on Mumbles Dapatkan Puluhan Ribu Likes Saat Nyanyikan Lagu Jangan Melamun Saat Hujan

Lagu berjudul Jangan Melamun saat Hujan yang dibawakan More on Mumbles dipopulerkan oleh Kunto Aji

Liputan6.com, Jakarta Kunto Aji mempopulerkan lagu berjudul "Jangan Melamun saat Hujan". Lagu ini kemudian dibawakan kembali oleh Duo asal Yogyakarta, More on Mumbles.

Tidak direkam secara fisik, namun More on Mumbles menyanyikannya bersama teman-teman sesama musisi di kawasan Gunung Merapi.

"Jadi, kami tuh lagi punya semacam circle musisi semua gitu. Ada solois dan produser. Semua yang ada di video itu lah orang-orangnya," kata Awan, member More on Mumbles, kepada pewarta di Jakarta, Selasa, 6 Februari 2024.

"Terus, kami tuh lagi suka banget ketemu dan ngobrol sampai dinihari. Ngomongin seputar musik lah, atau hal hal random lah. Saling bertukar pengalaman dan saling support lah selama menjalani karir bermusik ini," Awan menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Camping Bersama

Awan mengatakan, More on Mumbles bersama lingkungan pertemanan antar musisinya itu memutuskan untuk camping di sekitar Gunung Merapi.

Semula, ide berkemah bersama tercetus untuk menggali lebih banyak cerita mengenai perjuangan bermusik. "Nah, kemarin tuh kami camping bareng di Klangon, daerah bukit di sekitar Gunung Merapi gitu. Pengen camping bareng aja dan ngobrol-ngobrol gitu," Awan menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Konten Bareng

Tak sengaja, More On Mumbles mengajak para penyanyi dan musisi itu untuk membuat konten dengan bernyanyi bersama dengan latar Gunung Merapi yang indah dan menawan.

"Paginya sebelum kita beresin tenda dan pulang, kami mutusin buat bikin konten nyanyi bareng. Karena dadakan, kami cari lagu yang sama-sama familiar aja. Jadi kami bikin tiga konten nyanyi, satu untuk akun More on Mumbles, satu untuk konten akun Mitty Zasia dan satu untuk konten akun Tama Yuri," cerita Awan.

 

4 dari 4 halaman

Puluhan Ribu Likes

Lagu yang dipilih More on Mumbles merupakan hit karya Kunto Aji berjudul "Jangan Melamun saat Hujan". Video konten tersebut kemudian ramai dibahas dan mendapat tanda hati dari puluhan ribu netizen yang menyimak.

"Nggak nyangka kalau bakal seramai ini, dishare juga sama penyanyi aslinya Mas Kunto Aji. Tapi Mas Kun memang dari dulu kerasa selalu dukung kami sih. Dia tuh udah follow More on Mumbles semenjak kami tuh baru punya 200-an pengikut di instagram," Awan memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini