Sukses

Film Agak Laen Tembus 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Kuasai 1.064 Layar Bioskop Awal Pekan Ini

Film Agak Laen menembus 1 juta penonton, Minggu (4/2/2024) atau hanya dalam 4 hari. Kini, karya sineas Muhadkly Acho mendominasi 1.064 layar bioskop.

Liputan6.com, Jakarta Kejutan datang dari film Agak Laen yang berhasil merangkul 1 juta penonton hanya dalam 4 hari. Kabar ini dikonfirmasi salah satu produser film Agak Laen, yakni Ernest Prakasa.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com via telepon, Senin (5/2/2024), ia menyebut keberhasilan film Agak Laen mengumpulkan sejuta penonton pada opening weekend adalah keajaiban.

“Sejak awal, saya cukup percaya diri film ini bisa mencapai satu juta penonton. Tapi enggak di opening weekend, tentunya. Satu juta di opening weekend adalah sebuah keajaiban!” katanya.

Pencapaian sebagus ini membuat pihak jaringan biskop dengan senang hati menghibahkan lebih banyak layar dan jam pertunjukan untuk film yang dibintangi Indra Jegel dan Bene Dion Rajagukguk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jumlah Layar dan Jam Pertunjukan

“Untuk jumlah layar film Agak Laen saat ini 1.064. Jam pertunjukan mencapai per 5 Februari 2024, pagi ini sekitar 4.606,” Ernest Prakasa menjelaskan seraya berterima kasih kepada para pencinta film.

Melansir data akun Twitter pemerhati film @bicaraboxoffice, siang ini, Agak Laen menembus daftar 10 film Indonesia dengan opening weekend terbesar sepanjang sejarah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Peringkat Ke-9

Film Agak Laen dengan 1,012 juta penonton bertengger di peringkat ke-9 melampaui Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur. Opening weekend tertinggi sepanjang masa tetap dipegang Dilan 1991 dengan 2,6 jutaan penonton.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, siang ini, Ernest Prakasa membenarkan Agak Laen telah mencapai 1.012 jutaan penonton hanya dalam 4 hari penayangan di bioskop.

 

4 dari 4 halaman

Mauliate Godang, Pasukan!

Sedap kali janji ketua kecil kami ini. Betulah loh ini woi! Di hari ke-4 tayang, 1.012.990 pasukan bermarga dan tidak bermarga sudah nonton film Agak Laen di bioskop. Mauliate godang, Pasukan!” demikian isi pengumuman yang diunggah Ernest Prakasa.

Menyertai unggahan jumlah penonton ini, bintang film Cek Toko Sebelah menyatakan, “Baru tayang empat hari lho. Apa gak bisa santai sikit klen?” Selamat untuk film Agak Laen, gas terus!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini