Sukses

Celine Dion Muncul di Panggung Grammy Awards 2024, Disambut Standing Ovation Penuh Haru

Celine Dion terlihat begitu terharu melihat sambutan hangat yang ia terima di Grammy Awards 2024.

Liputan6.com, Jakarta Celine Dion memberikan sebuah kejutan di perhelatan Grammy Awards 2024. Diwartakan People, Senin (5/2/2024), pelantun “All By Myself” ini mendadak muncul di panggung yang digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles.

Celine Dion tampil untuk membacakan pemenang Album of The Year, penghargaan yang ia menangkan untuk pertama kalinya pada 27 tahun lalu. Trofi untuk kategori ini, akhirnya dimenangkan oleh Taylor Swift.

People mencatat ini adalah kemunculan pertama Celine Dion di muka publik sejak tiga bulan lalu. Setelah mengumumkan diagnosis Stiff-Person Syndrome yang ia derita pada 2022 lalu, Celine Dion memang sangat jarang tampil di muka publik.

Begitu melihat kehadiran Celine Dion, para hadirin di venue acara langsung memberikan tepuk tangan meriah dan standing ovation. Diva 55 tahun ini juga terlihat begitu terharu melihat sambutan hangat yang ia terima.

“Terima kasih semuanya, aku juga mencintai kalian semua. Ketika mengatakan bahwa aku senang berada di sini, aku benar-benar mengatakannya, bersungguh-sungguh dari hatiku,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Boleh Menyia-nyiakan

Sebelum membacakan nominasinya, Celino Dion membuat sebuah permintaan  kepada hadirin—yang sebagian besar adalah musisi.  

“Mereka yang telah diberkahi untuk bisa hadir di Grammy Awards, tidak boleh menyia-nyiakan cinta dan kebahagiaan luar biasa yang dibawa oleh musik ke dalam hidup kita dan orang-orang di seluruh dunia,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Celine Dion Akan Buat Dokumenter

Sementara itu Celine Dion baru-baru ini mengungkap rencananya untuk membuat dokumenter terkait perjuangannya melawan penyakit saraf langka yang ia derita.

“Beberapa tahun terakhir ini merupakan sebuah tantangan besar bagiku,” kata Celine Dion dalam pernyataannya yang dirilis akhir Januari lalu, seperti dilansir dari E! News. 

4 dari 4 halaman

Meningkatkan Kesadaran Publik tentang Stiff Person Syndrome

Celine Dion mengatakan selama periode istirahat ini, ia baru menyadari betapa dirinya begitu kangen bisa bertemu langsung dengan penggemar. Namun selain sebagai obat rindu dengan penggemar, ia juga membuat dokumenter untuk meningkatkan pengetahuan publik tentang Stiff Person Syndrome.  

“Dalam masa istirahat ini, aku memutuskan mendokumentasikan bagian dari hidupku ini, mencoba memberi informasi tentang kondisi yang kurang diketahui ini, untuk membantu orang lain yang memiliki diagnosis yang sama,” tutur Celine Dion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.