Sukses

Potret Putri Beyonce Blue Ivy di Grammy Awards 2024, Tampil Cantik Temani Jay Z Sang Ayah Terima Piala

Dalam pidatonya di Grammy Awards 2024, Jay Z sedikit membahas soal Blue Ivy yang kini sudah ABG.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada satu momen dalam perhelatan Grammy Awards 2024 yang bikin pangling penonton: kehadiran Blue Ivy. Putri Jay Z dan Beyonce yang baru ultah ke-12 pada Januari lalu ini, tampak begitu cantik saat menemani sang ayah menerima piala.

Diwartakan People, dalam perhelatan yang digelar di Crypto.com Arena, AS, Minggu (4/2/2024) malam waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia, Jay Z menerima Dr. Dre Global Impact Award. Ini adalah penghargaan untuk musisi yang memiliki dampak besar, bahkan melampaui industri musik.  

Jay Z tampaknya paham betul banyak yang terperangah melihat Blue Ivy yang dulu tampil imut-imut, kini terlihat sudah ABG. Karena itu, ia sedikit membahas soal putrinya yang kini sudah beranjak dewasa.

“Terima kasih banyak. Aku dulu biasa menyebut ini (Piala Grammy) sebagai gelas sedotan anak-anak untuk Blue. Tapi sekarang Blue sudah gede dan sudah tidak pakai gelas ini,” tutur rapper "Empire State of Mind" ini.

Jay Z juga mengingatkan pencapaian sang anak di Grammy Awards. “Dan (Blue Ivy) juga sudah punya Grammy-nya sendiri,” kata Jay Z.

Seperti diketahui, Blue Ivy memang memenangkan piala berbentuk gramofon pertamanya pada 2021 lalu saat masih usia sembilan tahun, dalam kategori Best Video lewat "Brown Skin Girl."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Beyonce

Jay Z juga sempat-sempatnya “mencolek” Recording Academy sebagai penyelenggara Grammy soal sang istri, Beyonce, meski tak mengucap namanya.

“(Beyonce) punya piala Grammy lebih banyak dari orang-orang, tapi tak pernah menang Album of The Year – harusnya tak seperti ini,” ocehnya.

3 dari 4 halaman

Jay Z: Kalau Gugup, Aku Memang Jujur

Dengan berani ia bahkan mengungkap bahwa dalam perhelatan ini ada musisi yang mungkin “kecolongan” karena seharusnya mendapat pengakuan di Grammy Awards, ada pula yang sebenarnya tak layak masuk jadi kandidat pemenang dalam kategori tertentu.

Ia kemudian sedikit berguyon, “Kalau sedang gugup, aku memang berkata jujur.”

4 dari 4 halaman

Jangan Terlalu Pikirkan Grammy Awards

Jay Z mengingatkan rekan musisi, untuk tak terlampau memikirkan pengakuan dari Grammy Awards, dan terus berkarya. Ia kembali menyebut Blue Ivy sebagai contoh.

“Kita harus terus tampil dan melupakan Grammy barang sejenak, seperti dalam hidup. Sama seperti putriku duduk dan menatapku dengan gugup, sama sepertiku. Seperti dalam hidup, kita harus terus tampil, dan teruskanlah,” kata Jay Z.

Ia meneruskan, “Lupakan Grammy, kalian harus terus tampil sampai mereka memberi semua pengakuan yang pantas kalian dapatkan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.