Sukses

Taylor Swift Umumkan Album Baru Saat Terima Piala di Grammy Awards 2024, Berjudul The Tortured Poets Department

Setelah Taylor Swift mengumumkan judul albumnya saat menerima piala di Grammy Awards 2024, ia juga membagikan sampul album ini di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Selentingan yang beberapa waktu terakhir beredar mengenai Taylor Swift, ternyata benar. Belakangan, santer spekulasi bahwa ia akan mengumumkan proyek albumnya di ajang Grammy Awards 2024.

Saat hari-H Grammys yang digelar di Crypto.com Arena, AS, Minggu (4/2/2024) malam waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia, Taylor menyampaikan soal album barunya yang bertajuk The Tortured Poets Department.

Diwartakan People, album ini diumumkan saat ia menerima piala untuk kategori Best Pop Vocal Album untuk albumnya Midnights. Di kategori ini, ia mengalahkan Kelly Clarkson (Chemistry), Miley Cyrus (Endless Summer Vacation), Olivia Rodrigo (Guts), dan sahabatnya sendiri, Ed Sheeran (- atau Subtract).

Ini, adalah piala Grammy Awards ke-13 yang ia dapatkan sepanjang karier.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota Recording Academy yang telah menyampaikan suaranya dengan cara ini. Namun saya juga tahu bahwa cara Recording Academy memberikan suara, adalah cerminan langsung dari semangat para penggemar," kata Taylor Swift.

Ia melanjutkan, “Karena itu aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dengan memberitahukan kepada kalian sebuah rahasia yang aku sembunyikan selama dua tahun terakhir.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

The Tortured Poets Department

“(Rahasia tersebut) adalah album baruku yang akan dirilis pada 19 April. Judulnya The Tortured Poets Department,” Taylor Swift membeberkan. Ia juga berjanji akan mengungkap sampul album barunya ini setelah ia turun panggung.

3 dari 4 halaman

Langsung Bikin Heboh

Benar saja, tak berapa lama Taylor Swift mengunggah sampul album baru di akun Instagram miliknya. Belum ada satu jam, postingan ini disukai lebih dari 6 juta orang. Tak hanya itu, nama Taylor juga menembus trending di Twitter, termasuk wilayah Indonesia.

4 dari 4 halaman

Kumpulkan Enam Nominasi di Grammy Awards

Dalam perhelatan Grammy Awards ini Taylor Swift mengumpulkan enam nominasi. Selain Best Pop Vocal Album yang ia menangkan, Taylor juga jadi kandidat pemenang di kategori Best Pop Solo Performance, Pop Duo/ Group Performance, Song of The Year, Album of The Year, dan Record of The Year.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini