Sukses

Potret Langka Nikita Mirzani Ketemu Grace Natalie di Debat Capres, Ngaku Nangis Nonton Debat Kedua

Nikita Mirzani dan Grace Natalie mengabadikan momen pertemuan saat menghadiri debat capres terakhir, di JCC Senayan Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Liputan6.com, Jakarta Salah satu selebritas yang menghadiri debat capres edisi pamungkas adalah Nikita Mirzani. Di sela debat, ia berpose dengan Grace Natalie, salah satu petinggi PSI yang mendukung capres nomur urut 2, Prabowo Subianto.

Momen langka bertemu Nikita Mirzani di debat capres di JCC Senayan Jakarta, diabadikan Grace Natalie dalam video yang diunggah di Instagram Stories, pada Minggu (4/2/2024).

Nikita Mirzani dan Grace Natalie rupanya saling pantau karena sama-sama eksis di berbagai momen. Grace Natalie senang akhirnya bisa tatap muka dengan bintang film Nenek Gayung.

“Aku yang ngelihatin Mbak Niki terus. Senang banget kita akhirnya ketemu di debat terakhir ya Kak,” kata Grace Natalie. “Mudah-mudahan debatnya lancar hari ini,” Nikita Mirzani menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Grace Natalie Penasaran

Grace Natalie penasaran seperti apa debat capres jelang Pemilu 2024 dari kacamata artis atau figur publik. Saat itulah Nikita Mirzani mengaku tak pernah absen menyaksikan debat capres cawapres sebanyak 5 kali.

Gimana Mbak, ada kesan-kesan enggak ngelihatin debat-debat sebelumnya dari kacamata artis, public figure, tuh melihatnya gimana sih debat-debat sebelumnya,” Grace Natalie bertanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aku Enggak Pernah Absen

“Aku enggak pernah absen. Alhamdulillah sampai sekarang aku nonton. Debat pertama oke, debat kedua oke, debat ketiga menguras air mata, ini yang terakhir. Eh kedua. Nangis yang kedua. Nangis aku. Ada fotonya aku nangis,” aku Nikita Mirzani.

Mendengar pengakuan ini, Grace Natalie kaget. Rupanya, tak sedikit selebritas Tanah Air terbawa suasana debat yang sengit. Semalam ia berharap debat berakhir dengan baik karena para capres makin disorot khalayak.

4 dari 4 halaman

Jangan Cari Kesalahan Orang

“Semoga hari ini baik ya, soalnya bagaimanapun mereka ini calon pemimpin. Jadi dilihatin semua orang,” Grace Natalie berharap. Nikita Mirzani pun mengaminkan harapan ini.

“Betul, jangan cari kesalahan orang. Semua orang punya kesalahan. Sudah pokoknya ngomongin saja masa depan negara ini mau dibawa ke mana,” ibu tiga anak ini mengimbau publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.