Sukses

Raffi Ahmad Jawab Tudingan Terlibat Tindak Pidana Pencucian Uang, Ngaku Masih Nyicil Gedung RANS

Raffi Ahmad akhirnya mengklarifikasi tudingan terlibat tindak pidana pencucian uang kepada para jurnalis. Ia kaget isu money laundry kembali menerpa.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, Raffi Ahmad kembali digoyang isu terlibat tindak pidana pencucian uang alias money laundry. Dugaan ini mencuat gara-gara pernyataan Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna.

Pernyataan Hanifa Sutrisna bahwa Sultan Andara diduga terlibat money laundry mengudara dalam konten akun TikTok @nasionalcorruption, baru-baru ini. Tak tinggal diam, Raffi Ahmad pun mengklarifikasi di depan awak media.

“Berita-berita yang seperti itu, yang pasti jelas saya katakan tidak benar adanya. Jadi, jangan percaya dengan hal-hal seperti itu,” kata pemilik RANS Entertainment, kami lansir dari video wawancara di akun Instagram @lagiviral, Jumat (2/2/2024).

Raffi Ahmad menyebut dugaan terlibat tindak pidana pencucian uang sebagai fitnah. Namun fitnah sebesar apapun tak akan menjatuhkan semangatnya berkarier di dunia seni Tanah Air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijatuhin, Difitnah

“Dan aku juga enggak patah semangat meskipun dijatuhin, difitnah, diapain enggak apa-apa. Ini membuat aku lebih semangat lagi untuk terus berkarya. Pastinya yang aku lakuin juga hal-hal yang bisa men-support produk-produk lokal, UMKM,” Raffi Ahmad menyambung.

Bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong kaget isu pencucian uang kembali menerpa. Mengingat, isu artis R terlibat dugaan money laundry pernah menggema tahun lalu dan telah dibantah Raffi Ahmad.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jangan Gampang Percaya

Suami Nagita Slavina memohon agar masyarakat Indonesia tak mudah percaya dengan beragam isu panas di tengah suhu politik yang terus menanjak jelang Pemilu 2024.

“Yang pasti aku juga pengin kasih semangat juga buat teman-teman, dalam keadaan apapun kita harus bisa bangkit. Dan juga jangan gampang percaya juga dengan hal-hal seperti itu,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Aku Kaget Dibilang Ada Pencucian Uang

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad menggarisbawahi bahwa tidak terlibat tindak pidana pencucian uang. Ayah dua anak ini mengaku masih punya banyak cicilan yang mesti dibereskan di masa mendatang.

“Ya, apalagi aku kaget juga dibilang ada pencucian uanglah, inilah, itulah. Sama sekali enggak ada aku (terlibat pencucian uang). Ini percaya enggak percaya, cek saja. Ini gedung juga masih ada cicilan. Masih ada semua,” tutup Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.