Sukses

Link Nonton Film Fast & Furious 7 di Vidio, Dom Hadapi Misi Balas Dendam

Berikut link nonton film Fast & Furious 7 yang tayang di Vidio. Dom dan krunya kembali mendapatkan misi menghalau aksi balas dendam para musuh.

Liputan6.com, Jakarta Film Fast & Furious 7 merupakan cerita lanjutan dari film Fast & Furious 6 yang tayang tahun 2013. Dilanjutkan ke seri selanjutnya Fast & Furious 7 tayang perdana 2 tahun setelahnya tepatnya tahun 2015. 

Film ini menceritakan kelanjutan Dom dan krunya yang dikenal sebagai pembalap jalanan sekaligus penjahat profesional menghadapi menghadapi balas dendam dari Deckard Shaw. Sosok Deckdard sha adalah kakak dari  Owen Shaw yang menjadi target pembunuhan di seri sebelumnya. 

Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Ludacris, Jason Statham, Kurt Russell, Nathalie Emmanuel, Ronda Rousey, dan Djimon Hounsou. 

Hadir beberapa karakter baru seperti Ramsey (Emmanuel), seorang peretas yang menciptakan sebuah program mata-mata bernama God’s Eye, dan Mr. Nobody (Russell), seorang agen rahasia yang membantu Dom dan krunya. Penasaran dengan lanjutan filmnya? Berikut informasi beserta link nonton di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadapi Misi Balas Dendam

Film dimulai dengan Deckard Shaw menengok adiknya, Owen Shaw, yang sedang kritis di rumah sakit. Dalam keadaan marah dan bersumpah untuk membalas dendam, Deckard Shaw merencanakan pembalasan kepada Dom dan kelompoknya yang dianggap bertanggung jawab atas luka adiknya. 

Sebagai langkah awal, ia mengirimkan sebuah paket bom ke rumah Dom di Los Angeles. Akibat ledakan tersebut, rumah Dom hancur, namun untungnya, Dom dan kru berhasil selamat dari serangan tersebut.

Dom bertekad untuk menghentikan Deckard Shaw, sebelum ia membahayakan keluarganya. Ia kemudian mendapat bantuan dari Mr. Nobody, seorang agen rahasia yang menawarkan sebuah kesepakatan. Jika Dom dan krunya mau membantunya menyelamatkan Ramsey seorang peretas yang diculik oleh seorang teroris yang bisa membantu mereka nantinya. 

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film Furious 7 di Vidio

Berhasilkah Dom dan krunya bersama dengan bantuan Mr. Nobody untuk menghentikan Deckard Shaw? Anda bisa menonton filmnya di platform streaming Vidio atau klik link berikut ini fast & furious 7 full movie sub indo.

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.