Sukses

Intip Tren Pernikahan Artis hingga Awam 2024, Tema Floral Wonders dengan Warna Buah Persik Mencuat

Yang diteropong memasuki tahun baru 2024 bukan hanya tren kecantikan dan mode. Tren pernikahan ikut diintip khususnya di kalangan artis maupun awam.

Liputan6.com, Jakarta Yang diteropong memasuki tahun baru 2024 bukan hanya tren kecantikan dan mode. Tren pernikahan pun ikut diintip. Khususnya, pernikahan artis Tanah Air hingga awam.

Rupanya, konsep floral wonders diprediksi jadi tren baru sepanjang 2024. Konsep ini dapat diaplikasikan ke berbagai elemen dari area pelaminan hingga kain satin putih yang dirangkai dengan teknik drapery untuk dijadikan latar belakang.

Kain ini menampilkan tekstur bebas kerut yang mengalir lembut alami sehingga menajamkan kesan simpel, elegan, sekaligus mewah. Untuk palet warna pernikahan, peach fuzz yang terinspirasi dari buah persik alias peach.

Kepada Showbiz Liputan6.com, di Jakarta, Minggu (28/1/2024), wedding expert Noel Monique Renzita mengatakan, memang ada banyak konsep, tapi floral wonders layak dijadikan tema fundamental pernikahan tahun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa Itu Floral Wonders?

“Floral wonders menonjolkan keindahan flora, dengan palet warna yang salah satunya pantone color of the year, yaitu Peach Fuzz. Ini berangkat dari tema favorit pasangan yang ingin menikah tahun ini,” kata Noel Monique Renzita.

Untuk mempercantik pelaminan, bunga peony mum dan ammi majus layak dijadikan pilihan. Selain itu, bunga-bunga warna cerah bisa bikin atmosfer pesta pernikahan terasa kian hidup.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perihal Gaun Pengantin

Noel Monique Renzita juga merekomendasikan properti bangku dan kursi kayu untuk menebalkan karakter alam berkesan hangat. Untuk busana pengantin, ada sejumlah model yang patut dipertimbangkan calon mempelai.

Veil berjenis blusher sebatas bahu bisa mempercantik gaun pengantin putih, dipadu material linen dan embroidered organza untuk kebaya sebagai alternatif busana. Nuansa putih bisa ditambah peach fuzz di beberapa bagian untuk mempercantik,” Group Head of Content Bridestory itu mengulas.

 

4 dari 4 halaman

Perihal Buket Pengantin

Buket pengantin pun punya tren tersendiri. Ia bisa berupa karangan bunga kecil gabungan dari tulip, calla lily, mawar, dan astrantia. Atau, buket bunga berukuran besar terdiri ammi majus, ruscus Italia, asparagus, dan baby's breath, yang dibentuk serupa bulan sabit terbalik.

Dalam kesempatan itu, Noel Monique Renzita mengumumkan, program Bridestory Market 2024 yang digelar di ICE BSD Hall 3-3A dari tanggal 1 hingga 4 Februari 2024. PT Bank Danamon Indonesia Tbk kembali menjadi sponsor utama Bridestory Market 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.