Sukses

Harta Ustaz Solmed dan April Jasmine jadi Sorotan Ditjen Pajak: Memantau Orang Kaya

Kini pihak Ditjen Pajak mulai memantau harta yang dimiliki oleh Ustaz Solmed dan April Jasmine.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Solmed dan sang istri, April Jasmine, kini tengah menjadi sorotan publik lantaran di media sosial, keduanya memamerkan gaya hidup mewah. Diketahui, Ustaz Solmed dan April Jasmine tinggal di rumah seharga puluhan miliar rupiah dan memiliki koleksi mobil mewah.

Gaya hidup Ustaz Solmed dan April Jasmine di rumah megahnya yang dipamerkan melalui media sosial itu pun sempat menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat. Tak lama setelahnya, pemerintah pun tampaknya tak mau menutup mata atas kehebohan di media sosial.

Alhasil, kini pihak Ditjen Pajak mulai memantau harta yang dimiliki oleh Ustaz Solmed dan April Jasmine. Hal itu diketahui dari komentar di salah satu unggahan video live April Jasmine di TikTok, belum lama ini.

Dalam video yang menunjukkan kemewahan rumah Ustaz Solmed seharga Rp80 miliar itu, admin akun resmi Ditjen Pajak, tiba-tiba menandainya dengan cara menuliskan komentar singkat mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditjen Pajak Terang-terangan Memantau Ustaz Solmed dan April Jasmine

Dalam komentarnya, admin media sosial Ditjen Pajak tanpa basa-basi menyebut bahwa mereka sedang mengawasi pasangan selebriti yang sudah masuk kagtegori "orang kaya" ini.

"Memantau orang kaya," tulis pihak Ditjen Pajak singkat, di kolom komentar akun TikTok @april.jasmine.

Unggahan ini makin ramai komentar dari para netizen setelah diperlihatkan ulang oleh akun Instagram @lambe_turah.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Jadi Bahan Konten Atta Halilintar

Ustaz pemilik nama Sholeh Mahmoed itu sempat membeberkan kepada Atta Halilintar soal harga rumah milik mereka, yakni senilai Rp 80 miliar. Atta Halilintar sempat bertanya langsung kepada Ustaz Solmed terkait harga rumah.

Awalnya Ustaz Solmed enggan membocorkan harga umah mewahnya yang bertempat di kawasan Bogor, Jawa Barat. Namun akhirnya, ia membeberkan harga jualnya.

"Gue enggak mau bilang habis berapa, tapi kalau ada yang mau nawar 80 M (rupiah) gue lepas. Jual untunglah, jangan jual rugi," ucap Ustaz Solmed dalam salah satu perbincangan bersama Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Banyak yang Mencibir

Meskipun ujung perbincangan tersebut pada akhirnya berkesimpulan bahwa harta bukanlah segalanya, pikiran warganet yang menonton video TikTok April Jasmine keburu geram duluan lalu secara emosional berkomentar di unggahan ulang akun Instagram @lambe_turah.

"Heran org bgini msh ad yg mw dgrn ceramahnya.dr awal muncul jg udh gk suka.butuh ust² spt alm.syeikh ali jaber yg sedrhana tp kaya skan ilmu akhirat," gerutu seorang warganet.

"Dia bukan ustad! Dia cuma aktor yg berperan sebagai ustad. Dan menurut ku dia ga salah ko.. Yang salah itu panitia yang undang dia untuk ceramah...," tuding warganet lainnya.

"Saat d suruh jangan mengejar duniawi. Tapi rumah nya ber MM," ceplos yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini