Sukses

Aditya Zoni Klarifikasi Isu Keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella Putus Kontak Jelang Sidang Putusan Cerai

Aditya Zoni membantah isu keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella sudah putus komunikasi jelang sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jabar.

Liputan6.com, Jakarta Isu tak sedap menyeruak jelang sidang cerai Irish Bella dengan agenda pembacaan putusan pada 1 Februari 2024. Beredar kabar, keluarga Ammar Zoni sudah putus komunikasi dengan Irish Bella.

Merespons kabar miring, Aditya Zoni mengklarifikasi. Menurutnya, kabar putus komunikasi dengan keluarga Irish Bella tidak benar. Meski Ammar Zoni ditahan polisi akibat kasus narkoba, komunikasi tetap baik.

“Hubungannya baik-baik saja. Enggak ada masalah, tetap komunikasi keluarga saya dengan keluarga Kak Ibel. Itu tidak ada kekurangan sedikit pun. Maksudnya tidak putus (komunikasi),” Aditya Zoni meluruskan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (26/1/2024), ia mengklaim musibah yang datang bertubi tak sebanding dengan manisnya silaturahmi dengan keluarga Irish Bella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Artinya Dibanding...

Karenanya, Aditya Zoni mengimbau semua pihak menahan diri dan jangan asal percaya pada isu yang bertebaran termasuk di jagat maya. Berkali ia menekankan hubungan keluarga Irish Bella dan Ammar Zoni baik-baik saja.

“Tidak kurang apapun, tetap menjadi suatu keluarga yang sebelum ada masalah ini. Jadi masalah ini, musibah ini, tidak ada artinya dibanding sama hubungan kita dengan Kak Ibel. (Komunikasi) baik-baik saja,” katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aditya Siap Kawal Ammar

Aditya Zoni juga menggarisbawahi status tiga kali terbelit kasus narkoba tak melunturkan ikatannya dengan Ammar Zoni. Sebagus atau sejelek apapun, Ammar Zoni tetap kakaknya. Ia pun siap mengawal kasus ini termasuk menghadiri sidang.

“Kalau ada waktu kenapa enggak? Ya boleh, kan sekarang saya sibuk kampanye dari tanggal 26 Januari sampai 10 Februari 2024. Itu enggak berhenti-berhenti. Kalau ada sidang dalam waktu dekat itu, mungkin saya enggak bisa hadir,” ujar Aditya Zoni.

 

4 dari 4 halaman

Ammar Tak Menuntut Apa-apa

Ia menyebut Ammar Zoni tak menuntut apa-apa dari keluarga kecuali dukungan agar kuat menghadapi cobaan. Aditya Zoni juga tak akan mencampuri urusan rumah tangga Ammar Zoni yang kini bermuara di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

“Bang Ammar enggak menuntut apa-apa. Enggak terlalu banyak permintaan. Cuma seminggu sekali datang saja, itu saja,” akunya seraya menyebut, “Saya ini sebatas adiknya, saya akan men-support apapun keputusan mereka (Ammar-Irish) berdua.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini