Sukses

Ammar Zoni Tak Minta Apa-apa Hanya Butuh Didukung Keluarga, Aditya Zoni Jenguk Bawa Sate Padang

Aditya Zoni menyebut Ammar Zoni tak minta apa-apa setelah 3 kali tersandung narkoba. Sang aktor hanya minta dukungan keluarga agar kuat hadapi cobaan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari setelah ayahnya meninggal, beredar kabar Ammar Zoni telah mengikhlaskan istri. Ia melakukan penerimaan diri jika hakim Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugat cerai Irish Bella.

Merespons ini, Aditya Zoni menyebut kakaknya, tak pernah menyampaikan pernyataan langsung bahwa ikhlas cerai dari Irish Bella. Ia hanya membaca air muka Ammar Zoni setelah ditimpa musibah beruntun.

“Kalau statement dari dia secara langsung, itu tidak ada memang. Itu kan, yang saya lihat. Yang saya lihat dia sudah ikhlas, sudah enggak ada gejolak hatinya. Sudah tidak ada lagi. Ekspresinya juga sudah seperti ikhlas, sudah biasa,” kata Aditya Zoni.

Melihat kakaknya tampak berbesar hati atas gugat cerai yang dilayangkan Irish Bella, Aditya Zoni menarik napas lega. Ia mengklaim Ammar Zoni tak butuh apa-apa kecuali dukungan keluarga agar sanggup melewati masa-masa sukar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ammar Tak Minta Apa-apa

“Bang Ammar sih enggak minta apa-apa. Dia minta di-support keluarga. Cara support kita ya, dengan datang ke sana. Dengan cara kita mengobrol sama dia, selalu kita kuatkan,” akunya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (26/1/2024), Aditya Zoni menggarisbawahi dalam keadaan baik atau buruk, Ammar Zoni tetap kakaknya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Datang Bawa Satai Padang

Bersama Panji Zoni, Aditya Zoni sepakat untuk mengawal kasus penyalahgunaan narkoba aktor film Madu Murni hingga tuntas. Ia rajin menjenguk Ammar Zoni dan membawakan makanan favorit sang abang.

“Kemarin bawa satai padang, kesukaan dia,” Aditya Zoni menyambung seraya membeberkan kondisi terkini Ammar Zoni di balik jeruji besi. Rupanya bintang sinetron Anak Langit kini jadi lebih religius.

 

4 dari 4 halaman

Apakah Irish Bella Sudah Tahu?

Pertanyaan yang kemudian muncul apakah Irish Bella sudah tahu perubahan Ammar Zoni selama ditahan akibat nakorba? Terkait hal ini, Aditya Zoni mengaku tak tahu. Yang jelas, komunikasi dengan Irish Bella masih baik.

“Saya enggak tahu soal itu. Mungkin saja di sana, ada waktunya untuk teleponan. Jadi seminggu sekali ada waktunya untuk teleponan. Saya enggak tahu tuh Bang Ammar sudah telepon Kak Ibel atau belum. Cuma Bang Ammar enggak pernah cerita,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini