Sukses

Syuting Drakor Doctor Slump, Park Shin Hye - Park Hyung Sik Keder karena Umur Sudah 30-an tapi Jadi Anak SMA Lagi

Park Shin Hye mengaku sempat kecele soal bagian drakor Doctor Slump yang menampilkannya sebagai anak SMA.

Liputan6.com, Jakarta Dalam drama Korea Doctor Slump, penonton bakal menyaksikan dua jenis reuni. Pertama, pertemuan kembali antara Park Hyung Sik dan Park Shin Hye, dan “reuni” dua bintang ini dengan baju seragam sekolah.

Ya, kedua bintang ini akan kembali memerankan anak SMA dalam drakor anyar JTBC ini. Sekadar catatan, Park Shin Hye dan Park Hyung Sik masing-masing berusia 33 dan 32 tahun.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis (25/1/2024) kemarin, Park Shin Hye mengaku sempat kecele dengan bagian drakor yang menampilkannya sebagai anak SMA ini.

“Kupikir adegan SMA-nya hanya bakal jadi kilas balik singkat, mungkin durasinya cuma sekitar satu atau dua menit dalam drakornya. Tapi kami terus syuting adegan seperti itu lebih banyak lagi!” tutur sang aktris, seperti dilansir dari SBS Star News.

Istri Choi Tae Joon ini menambahkan, “Jadi, Park Hyung Sik dan aku harus sering-sering mengenakan seragam sekolah selama syuting. Kami khawatir bagaimana reaksi pemirsa nantinya."

Park Hyung Sik yang juga hadir dalam acara ini kemudian nyeletuk, “Rasanya aneh enggak sih, melihat kami pakai seragam?”

Perasaan sang aktris tambah tak enak setelah melihat sosok-sosok yang menjadi pengisi adegan masa SMA ini.

“Ada sejumlah pemain yang bekerja bersama kami dalam adegan sekolah, dan aku bertanya soal usia mereka. Ternyata mereka baru tamat atau masih SMA," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cemas Bareng Park Hyun Sik

Gara-gara syuting bagian ini di drakor Doctor Slump, Park Sin Hye dan sang lawan main jadi punya satu kecemasan yang sama.

"Park Hyung Sik dan aku ngobrol, kita sekarang harus setop pakai seragam sekolah," kata dia.

Park Hyung Sik menimpali, "Susah untuk tahu kapan harus berhenti.

3 dari 4 halaman

Kata Teman dan Keluarga

Park Hyung Sik mengatakan dirinya mengalami kontradiksi soal seragam sekolah ini.

“Aku merasa bahwa diriku seharusnya tak mengenakan seragam sekolah lagi. Tapi keluarga dan teman-temanku terus mengatakan bahwa aku masih pas mengenakannya. Ini benar-benar membingungkan," kata aktor yang bertemu Park Shin Hye dalam The Heirs ini.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Doctor Slump

Doctor Slump adalah drakor bergenre komedi romantis tentang dua mantan rival masa sekolah yang kembali dipertemukan secara tak terduga, dan saling menerangi hidup mereka yang suram. 

Park Hyung Sik berperan sebagai Yeo Jung Woo, ahli bedah plastik terkenal yang kariernya mendadak di ujung tanduk karena sebuah kecelakaan medis yang janggal. Park Shin Hye memainkan karakter Nam Ha Neul, ahli anestesi gila kerja, yang mengalami burnout alias kelelahan fisik dan mental parah.

Doctor Slump tayang di JTBC mulai Sabtu, 27 Januari 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini