Sukses

Keanu Massaid Anak Angelina Sondakh Ikut Keliling Bantu Penjual Jamu Menjajakan Minuman, Dinilai Makin Dewasa hingga Banjir Doa

Keanu Massaid menyambut ibu penjual jamu agar bersedia masuk ke dalam rumahnya untuk mengobrol dengan Angelina Sondakh lalu ikut keliling untuk membantunya berjualan.

Liputan6.com, Jakarta Keanu Massaid, putra dari Angelina Sondakh yang juga adik tiri Aaliyah Massaid, kini mulai aktif menyorot kesehariannya bersama sang ibunda. Baru-baru ini, Keanu Massaid tampil di vlog terbaru Angelina Sondakh dengan sikapnya yang dinilai makin dewasa.

Dalam vlog tersebut, terlihat pada awalnya, Keanu Massaid sedang berbincang santai dengan sang ibunda di dalam rumah. Hingga akhirnya, mereka mendengar suara seorang ibu penjual jamu. Putra mendiang Adjie Massaid pun langsung keluar rumah.

Tampak Keanu Massaid memperlakukan ramah ibu penjual jamu yang lewat depan rumahnya itu. Bahkan, Keanu Massaid menyambut ibu penjual jamu agar bersedia masuk ke dalam rumahnya untuk mengobrol dengan Angelina Sondakh.

"Assalamualaikum, Bude. Mendingan masuk aja," ucap Keanu Massaid kepada ibu penjual jamu tersebut, mengutip vlog Angelina Sondakh di kanal YouTube Keema Entertainment, diunggah belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keanu Massaid Sempat Membeli Jamu Paling Enak

Setelah si ibu dipanggil ke rumah, Keanu Massaid pun langsung membeli jamu paling enak terlebih dahulu. Barulah kemudian ibu penjual jamu masuk ke dalam rumah dan berbincang santai dengan Keanu Massaid dan Angelina Sondakh.

Perbincangan tampak hangat dan cukup mengharukan. Pasalnya, Angelina Sondakh berbincang dengan gaya bicaranya yang terbilang rendah hati. Angelina juga memberi sejumlah uang hingga ibu tukang jamu sempat memeluknya.

 

3 dari 4 halaman

Keanu Massaid Membantu Ibu Tukang Jamu Berjualan

Di akhir video, Keanu Massaid rupanya terpikir untuk membantu ibu tukang jamu berjualan. Ia mencoba untuk mengayuh sepeda milik si ibu sembari menjajakan jamu yang dijual kepada para pembeli.

Momen hangat ini pun langsung membuat Keanu Massaid banjir pujian dan doa dari para penonton video tersebut. Banyak yang menyebut Keanu kini makin dewasa dan sikapnya sudah banyak berubah sejak sang ibu bebas.

4 dari 4 halaman

Pujian untuk Keanu Massaid dari Warganet

"Masyaalloh mas Keanu dan Mbak Anggie berbagi kepada tukang jamu semoga diganti yg kembali oleh Alloh berlimpah dan semoga mas Keanu dan mbak Anggie diberikan rezeki melimpah dan selalu dalam lindungan Alloh SWT Aamin Ya Robbal Alamin," tulis seorang warganet penonton video tersebut.

"Jadi anak soleh keanu, semoga jd anak yg sukses. Bisa banggain mami. Makin dewasa ya❤," kata yang lainnya.

"Keanu udah ganteng suka berbagi lagi.... masyaallah anak Sholeh," tulis yang lain.

"Keanuuuu is the best...👍👍👍🥰🥰🥰🌺🌹🌷 happy & success ya naaak. Aamiin YRA 🤲," kata seorang lagi sembari mendoakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini