Sukses

Princessa Latya Ditunjuk sebagai Morticia dalam Drama Musikal Addams Family, Didukung Nama-nama Papan Atas

Tunjuk Princessa Latya sebagai Morticia, drama musikal Addams Family digelar selama 2 hari, yaitu tanggal 27-28 Januari 2023 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki.

Liputan6.com, Jakarta Princessa Eclessia Aurilatia (17) yang akrab dipanggil Latya, akan menunjukkan kemampuannya di panggung pada akhir pekan ini dalam drama musikal berjudul Addams Family. Drama musikal ini digelar selama 2 hari, yaitu tanggal 27-28 Januari 2023 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki.

Dalam Addams Family, Princessa Latya akan tampil sebagai Morticia Addams, seorang wanita eksentrik yang anggun dan memiliki gaya fashion ikonik. Drama musikal produksi Arendi Production ini bukanlah drama musikal sembarangan karena akan ditampilkan dengan lisensi resmi dari Theatrical Rights Worldwide (TRW)

Selain itu, drama Addams Family ini didukung oleh banyak nama-nama papan atas dunia musikal Indonesia seperti Andrea Miranda sebagai vocal director, Pasha Prakarsa sebagai sutradara, Putri Indam Karmila sebagai koreografer, Wishnu Dewanta sebagai Music Director.

Ini adalah pertama kalinya Latya akan tampil dalam drama musikal internasional. Tapi kemampuan Latya dalam drama musikal sudah banyak diapresiasi secara nasional maupun internasional dalam berbagai penghargaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Latya Berhasil Memukau dalam Ajang Asia Pasicif Art Festival

Di tahun 2021 Latya berhasil memukau para juri sehingga memberikannya gelar Grand Champion dalam ajang Asia Pasicif Art Festival dengan menyanyikan lagu musikal berjudul “I’m A Star”.

Di tahun berikutnya, Latya kembali mendapatkan gelar Grand Champion di National Vocal Competition saat dia menyanyikan lagu “Astonishing” dari Little Women The Musical.

 

3 dari 4 halaman

Latya Tetap Harus Melewati Proses Audisi yang Sangat ketat

Namun demikian, untuk bisa mendapatkan bagian dalam produksi ini, Latya tetap harus melewati proses audisi yang sangat ketat. Latya sendiri merasa sangat tertantang dan bersemangat dalam menjalani perannya tersebut.

Hal paling sulit yang harus dia hadapi adalah berlatih menari sebagai Morticia karena perannya tersebut tak hanya menuntut kemampuan vocal yang mumpuni, tapi juga banyaknya tarian yang harus disuguhkan di panggung, sementara menari adalah hal yang cukup baru untuknya.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Latya sebagai Morticia Sangat Pantas Ditunggu

Tentunya dengan segudang prestasi yang telah dia raih, penampilan Latya sebagai Morticia sangat pantas ditunggu.

Apalagi, produksi tersebut juga didukung oleh nama-nama aktor dan aktris remaja dan dewasa lain yang juga memiliki segudang prestasi seperti Michael Dylan Suwarno, Hitadewi Abhassara, Dante Kidd, Madeline Ionna, dan Principessa Fesya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini