Sukses

Mengenal Lebih Dekat Olivia Chan, Model Cilik yang Mengejar Impiannya Menjadi Member JKT48

Olivia Chan merupakan seorang Model Cilik yang lahir pada 15 Mei 2012 di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air tidak bisa lepas dari kehadiran JKT48 dengan seluruh pesonanya. Kini, sorotan tertuju pada sosok Olivia Chan, seorang Model Cilik yang memiliki tekad kuat untuk bergabung menjadi member JKT48. Lantas, siapakah Olivia Chan? 

Bintang Olivia, begitu nama asli Olivia Chan, merupakan seorang Model Cilik yang lahir pada 15 Mei 2012 di Bandung. Meskipun usianya masih sangat muda, Olivia Chan telah mencatat sejumlah prestasi gemilang di dunia Modeling. Perjalanan kariernya dimulai ketika dunia dihantui oleh Pandemi Covid-19 pada tahun 2020. Saat itu, Olivia Chan, yang baru berusia 8 tahun, memulai jejaknya sebagai seorang model dengan dukungan penuh dari Ibunya, Hexa Nasution.

Perjalanan Olivia sebagai model dimulai dari keinginan sederhana setelah menyaksikan sebuah ajang Fashion Show di televisi. Melihat bakat istimewa yang dimiliki Olivia, sang Ibunda memutuskan untuk mewujudkan mimpi kecil sang putri dengan menjadikannya seorang model. Sejak saat itu, Olivia Chan aktif mengikuti berbagai Event Modeling di kota-kota besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan Besar

Kini, perjalanan karier Olivia mencapai puncaknya, dihiasi oleh sejumlah piala prestisius yang berhasil diraihnya dalam berbagai Event Lomba Modeling. Kabarnya, Olivia Chan tengah bersiap untuk menghadapi tantangan yang lebih besar dengan berkolaborasi bersama Zuebarqa by Benz, seorang desainer ternama di Indonesia. Mereka berdua akan bersinergi dalam menghadiri New York Indonesia Fashion Week, SS 2024, yang dijadwalkan akan berlangsung pada bulan September 2024 mendatang. 

Dengan semangat dan tekad yang tinggi, Olivia Chan bercita-cita untuk menjadi member JKT48. Ungkapan kekagumannya terhadap para member JKT48 disertai dengan keyakinan bahwa bergabung dengan grup tersebut akan membuka peluang untuk mewujudkan impiannya.

 

3 dari 4 halaman

Disupport Keluarga

Melalui akun Instagram pribadinya @beestoryyy, Olivia menyampaikan perasaannya, "Aku seneng banget pokoknya bisa mewujudkan mimpi aku dari kecil, terus itu semua di-support sama Ibu aku yang selalu setia menemani kemanapun aku pergi untuk aku lomba-lomba. Aku mau kaya Gigi Hadid hehe dan semoga aku jadi member JKT48. Soalnya mereka cantik banget dan keren." 

Namun, keberhasilan Olivia Chan tidak hanya terpaut pada dunia Modeling. Sangat mengagumkan bahwa Olivia juga memiliki prestasi di bidang Olahraga Karate. Sebagai seorang Karateka dengan Sabuk Coklat dari Perguruan Bandung Karate Club (BKC) Puragabaya, Olivia telah mengukir prestasi gemilang. Koleksi medali emas dan peraknya sejak 2020 di berbagai kejuaraan, mulai dari tingkat sekolah hingga nasional, menjadi bukti nyata keberhasilannya di dunia beladiri.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Menyangka

Ibunda Olivia, Hexa Nasution, mengungkapkan kekagumannya terhadap putrinya, "Olivia emang anaknya terbilang aktif ya, dan aku support apapun yang ada di bakatnya. Aku juga gak nyangka sih Modeling Oke, ternyata Beladiri Karate juga Oke. Jadi gak salah sih untuk bisa berkembang banyak hal ya kan." 

Segala pencapaian gemilang yang berhasil diraih oleh Olivia Chan pada usia yang masih sangat muda ini, tidak terlepas dari dukungan dan semangat dari kedua orangtuanya. Keberhasilan Olivia Chan menjadi inspirasi bagi banyak anak muda untuk mengejar impian mereka dengan semangat dan dedikasi yang tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini