Sukses

Curhat Ammar Zoni pada Adiknya: Ini Jalan Hidup Gue, Kehilangan Bapak dan Istri

Sebagai adik, Aditya Zoni hanya bisa menyemangati sang kakak, Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Aditya Zoni kembali menjenguk kakaknya, Ammar Zoni yang saat ini sedang mendekam di tahanan. Setelahnya, Aditya pun menyampaikan kondisi sang kakak.

Kata dia, ayah dua anak tersebut diliputi penyesalan mendalam. Bagaimana tidak, ayahnya telah meninggal dunia, sementara rumah tangganya dengan Irish Bella sedang di ambang kehancuran.

Kepada sang adik, Ammar Zoni pun mencurahkan isi hatinya tentang kesedihannya.

"Menyesal banget Bang Ammar kelihatan dari matanya, dari apa yang dia alami berat banget menurut dia. Cerita-cerita, 'Ya, mungkin ini jalan hidup gua, kehilangan bapak, kehilangan istri mungkin nanti' dan setelah dari sini hidupnya enggak akan sama lagi," jelas Aditya Zoni di YouTube Cumicumi dikutip pada Kamis (25/1/2024).

Sebagai adik, Aditya Zoni hanya bisa menyemangati sang kakak. Aditya memastikan bahwa Ammar tidak akan sendirian menghadapi permasalahan dalam hidupnya. Masih ada keluarga di sisinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Keluarga yang Mendampingi Ammar

"Jadi ini memang perjuangan yang sangat berat untuk Bang Ammar, dan di sini saya sebagai adik juga agak iba, bagaimana pun juga dari kecil kan dia sama saya. Saya tahu masa kecilnya dia gimana dari situ saya menguatkan, oke bapak enggak ada, tapi masih ada kita, masih ada saya, masih ada Panji," tuturnya.

"Jadi gimana caranya kita benar-benar harus saling support, terutama sekarang Bang Ammar yang lagi kena musibah yang begitu berat. Memang kita berdua harus support Bang Ammar," sambung Aditya Zoni.

3 dari 4 halaman

Kemungkinan Komunikasi dengan Anak

Lebih lanjut, Aditya juga mengungkap kemunkinan Ammar Zoni akan berkomunikasi dengan anak-anaknya melalui sambungan video call dari dalam tahanan. Namun hal ini tentu dilakukan mengikuti aturan pihak kepolisian.

"Video call sama anak nanti ada waktunya, kalau misalkan video call, megang HP kan ada waktunya. Tadi belum ada omongan ke situ," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi warganet

Warganet pun menulis beragam reaksi dari curahan hati Ammar.

"Dia emang pandai berkata2 sih ya. Masih ingat kmrn dia playing victim waktu digugat cerai Iris, merasa paling menderita dia, paling korban," kata salah satu netizen.

"Kalo narkoba bisa di bilang bukan takdir, kehilangan istri lo juga bukan takdir, karena emang dasarnya salah sendiri. Masuk ke lobang yang sama 2X," ungkap warganet yang lain.

"Sdh jatuh ke timpa tangga lg,... mk segera bertobat,supaya hdp'mu damai," warganet lain menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini