Sukses

Ladislao Camara Klarikasi Isu Putus Cinta dari Nathalie Holscher: Tak Ada Apa-apa, Aman-aman Saja

Ladislao Camara mengklarifikasi isu putus dari Nathalie Holscher. Menurutnya, tak pamer kemesraan di medsos bukan berarti hubungan telah berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Presenter sekaligus YouTuber Ladislao Camara membantah kabar telah putus dari Nathalie Holscher. Kepada jurnalis ia menjelaskan, jarang pamer kemesraan di medsos bukan berarti putus cinta.

Menepis kabar putus cinta, Ladislao Camara menjelaskan belakangan ini jarang pamer kemesraan karena sibuk syuting ke luar kota. Nathalie Holscher juga ke luar kota cari nafkah.

“Suka pada gosip deh, heran. Orang enggak kenapa-kenapa,” ungkap Ladislao Camara, melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, pada Selasa (23/1/2024).

Berkali pesohor dengan 600 ribuan pengikut di Instagram itu menggarisbawahi bahwa hubungan dengan Nathalie Holscher baik-baik saja. Ladislao Camara meminta publik jangan asal percaya isu miring.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggak Putus Cinta

“Enggak (putus cinta), kan memang gue sempat ke luar kota. Kalian pada suka gosip, deh. Enggak ada. Enggak ada apa-apa kok, (hubungan kami) aman-aman saja,” ia menyambung.

Ladislao Camara mengatakan, 2024 baru saja dimulai. Ia punya banyak rencana untuk dicapai baik dari segi karier di dunia seni maupun kehidupan pribadi. Ladislao Camara ingin makin eksis di dunia hiburan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Banyak Rencana Indah di 2024

Ia berharap karier sebagai kreator konten makin tajam tahun ini. Ladislao Camara berjanji pada diri sendiri memanfaatkan waktu senggang untuk kegiatan produktif seperti ngonten.

“Banyak sih planning, doakan saja yang terbaik. Planning ada, kita di dunia hiburan tetap. Di konten kreator, tetap karena itu hobi juga dari dulu. Terus, ada beberapa hal yang ingin dijalankan,” urai Ladislao Camara.

 

4 dari 4 halaman

Berkarier Sejak 2014

Ia membantah tudingan pansos lewat Nathalie Holscher. Menurut Ladislao Camara, kariernya di dunia hiburan dimulai sejak 2014 saat menjadi presenter program jalan-jalan di layar kaca.

“Mungkin banyak yang enggak tahu ya, gue sebenarnya dari 2014 sudah di entertain. Awalnya presenter, hosting (di acara jalan-jalan) empat tahun. Terus, di Katakan Putus. Jadi film pun sudah beberapa kok dengan rumah produksi besar,” ia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini