Sukses

Park Shin Hye Nostalgia Kenangan dengan Park Hyung Sik, Reuni di Drakor Doctor Slump 11 Tahun Sejak The Heirs

Satu hal yang diingat Park Shin Hye, adalah Park Hyung Sik luar biasa sibuk selama masa syuting drakor The Heirs.

Liputan6.com, Seoul - Park Shin Hye dan Park Hyung Sik 11 tahun lalu dipertemukan dalam drama Korea kondang The Heirs. Kala itu Park Shin Hye memerankan karakter utama si gadis miskin Cha Eun Sang, sementara Park Hyung Sik berakting sebagai Jo Myung Soo, anak CEO yang juga teman main Bo Na (Krystal Jung).

Kini keduanya reuni dalam drakor anyar bertajuk Doctor Slump, yang akan tayang pada 27 Januari mendatang. Berdekatan dengan tanggal perilisan, keduanya rajin mengggelar promosi drakor.

Termasuk dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle Korea. Diwartakan Soompi, Minggu (21/1/2024), salah satu hal yang mereka ceritakan dalam wawancara ini adalah nostalgia dari masa syuting The Heirs.

Satu hal yang diingat Park Shin Hye, adalah Park Hyung Sik luar biasa sibuk.

“Dulu Hyung Sik sibuk banget. Dia pernah datang ke lokasi syuting, langsung dari bandara. Aku benar-benar kagum melihat dia bisa menghafal semua dialog di tengah jadwalnya yang sibuk, ia juga tak pernah cemberut di lokasi syuting,” kata Park Shin Hye.

Istri Choi Tae Joon ini mengatakan kepribadian Park Hyung Sik begitu bagus, dan tak berubah sampai saat ini. “Ia bisa menerima opini orang dengan baik, jadi aku merasa nyaman bekerja dengannya,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Park Hyung Sik Akui Memang Sibuk Luar Biasa

Park Hyung Sik sendiri juga ingat betul betapa ia sangat sibuk kala itu. “Tahun 2013 adalah masa paling sibuk dalam hidupku, antara Real Men, tur, tampil di teater musikal, dan masih banyak lagi,” kata bintang Happiness ini.

Saking sibuknya, Park Hyung Sik merasa kala itu hanya bisa fokus kepada aktingnya sendiri dan tak sempat mengamati lawan mainnya.

3 dari 4 halaman

Kagumi Park Shin Hye

“Saat itu, aku fokus pada aktingku sendiri, dan menurutku baru sekaranglah aku bisa menyaksikan akting [Shin Hye] dengan baik, dan aku sungguh terkesan,” Park Hyung Sik membeberkan.

Sang aktor mengagumi kemampuan Park Shin Hye dalam mengelola emosi saat pengambilan gambar.

“Dia bisa mengeluarkan emosi dengan tiba-tiba, seolah tinggal menekan tombol, tapi tidak ada yang terasa dibuat-buat. Aku belajar banyak dari menontonnya,” ia mengakhiri. 

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Doctor Slump

Doctor Slump adalah drakor bergenre komedi romantis tentang dua mantan rival yang kembali dipertemukan secara tak terduga, dan saling menerangi hidup mereka yang suram. 

Park Hyung Sik berperan sebagai Yeo Jung Woo, ahli bedah plastik terkenal yang kariernya mendadak di ujung tanduk karena sebuah kecelakaan medis yang janggal. Park Shin Hye memainkan karakter Nam Ha Neul, ahli anestesi gila kerja, yang mengalami burnout alias kelelahan fisik dan mental parah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.