Sukses

Persiapan Jessica Mila Jelang Melahirkan Anak Pertama, Rajin Olahraga dan Perbanyak Berdoa

Karena kelahiran sudah di depan mata, maka Jessica Mila dan suami pun sudah melakukan berbagai persiapan.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini usia kehamilan Jessica Mila masuk bulan ketujuh. Minggu (22/1/2024), bintang film Imperfect ini pun menggelar acara tujuh bulanan dengan adat Batak bersama keluarga besar suaminya.

Karena kelahiran sudah di depan mata, Jessica Mila dan suami melakukan berbagai persiapan. Mila misalnya, mempersiapkan mental dan fisik agar dapat melahirkan dengan lancar.

"Aku sebenarnya sampai sekarang kalau dibilang stres sih enggak. Puji Tuhan, aku banyak berdoa saja, berserah sama Tuhan dan banyak olahraga. Katanya kalau ibunya lebih aktif, persalinan normal juga bisa lebih lancar," tutur istri Yakup Hasibuan dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Senin (22/1/2024).

"Jadi banyak baca-baca apa yang harus dilakuin sekarang, olahraganya apa yang harus dilakuin, selebihnya berdoa saja sama Tuhan. Aku sih enggak terlalu deg-degan, kayaknya Yakup deh yang deg-degan," ia menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yakup Sangat Protective

Begitu juga dengan Yakup Hasibuan. Ia sangat protective terhadap sang istri tercinta. Yakup Hasibuan tak mau berlama-lama di luar agar bisa menjaga Jessica Mila di rumah.

"Iya karena anak pertama jadi harus lebih menjaga. Jadi di kantor kalau ada kerjaan yang bisa sambung di rumah, ngerjainnya di rumah, online, sambil ngelihatin. Lahirannya rencana di Indonesia, di Jakarta," terangnya.

3 dari 4 halaman

Beli Barang-Barang Bayi

Terkait barang-barang keperluan bayi, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan belum beli. Mereka sengaja menunda hingga melewati momen tujuh bulanan. "Sebenarnya aku nunggu acara 7 bulanan ini baru setelah ini fokus beli barang-barangnya," tutur sahabat Enzy Storia tersebut.

4 dari 4 halaman

Pilihan Nama Bayi

Keduanya juga sudah memiliki beberapa pilihan nama untuk calon anak yang diprediksi berjenis kelamin perempuan. Namun, mereka masih berunding dengan keluarga besar tentang pemilihan mama.

"Nah, lagi berunding ini. Lagi doa sama Tuhan siapa namanya," ujar Otto Hasibuan. "Ada beberapa diskusi tapi belum final, jadi belum sah di-share karena belum final. Harus berdoa dulu," Yakup Hasibuan menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini