Sukses

Celine Evangelista Kritik Stefan William yang Diduga Gunakan Anak sebagai Alat Kampanye

Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William memang kerap bersitegang soal anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista mengkritik mantan suaminya, Stefan William yang mencalonkan diri menjadi salah satu  calon legislatif (caleg). Kontroversi ini tidak hanya meramaikan ruang publik, tetapi juga memperlihatkan dinamika hubungan pasangan selebriti yang telah berpisah. 

Celine Evangelista mengungkapkan kritiknya melalui unggahan Insta Stories, di mana Stefan William terlihat melakukan video call dengan anak-anak mereka.

Dalam momen tersebut, Stefan tampak menggunakan atribut partai yang mendukungnya sebagai caleg, sambil memberikan pesan kepada anak-anak.

"Sabar ya nak tunggu daddy. Semua ini untuk kalian," begitu keterangan yang ditulis oleh Stefan William dalam unggahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cibiran

Celine Evangelista menanggapi unggahan tersebut dengan cibiran, menyuarakan keprihatinannya terkait penggunaan anak-anak sebagai alat kampanye.

Dalam komentarnya, Celine Evangelista meminta agar sang mantan lebih bijak dalam menggunakan media sosial. 

"Berbijaklah dalam melakukan sesuatu. Apalagi di media sosial. Kita punya hati nurani dan diberikan akal sehat. Sebaiknya digunakan dengan baik dan benar," tulis Celine Evangelista.

 

3 dari 4 halaman

Jarang Berkomunikasi

Dalam unggahan berikutnya, Celine Evangelista mengungkapkan bahwa Stefan William jarang berkomunikasi dengan anak-anaknya, bahkan hanya sekali-sekali untuk menanyakan kabar. Setelah perceraian, tanggung jawab merawat anak-anak jatuh pada pundak Celine Evangelista. 

"Cuma sekalinya telepon, itupun dikontenin pakai atribut pula. Kasian banget anak aku jadi alat kampanye," ungkap Celine Evangelista, menyoroti perasaannya terhadap penggunaan citra anak-anak dalam kampanye politik mantan suaminya. 

 

4 dari 4 halaman

Citra Anak

Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista setelah perceraian mereka tidak mengalami perbaikan, bahkan terus memburuk seiring waktu. Salah satu poin yang menimbulkan ketidakpuasan Celine adalah keterlibatan Stefan William yang dianggapnya kurang dalam kehidupan anak-anak mereka.

Stefan William, yang memulai karier sebagai artis sinetron, telah mengambil langkah untuk terlibat dalam dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai caleg. Keputusannya ini memicu respons beragam, termasuk kritik dari mantan pasangannya, Celine Evangelista. Dinamika ini memberikan sorotan baru pada kehidupan selebriti dan perjalanan hubungan mereka setelah bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.