Sukses

Nindy Ayunda Umrah di Hari Ulang Tahun: Maunya Tahun Baru di Sana tapi Penerbangan Penuh

Nindy Ayunda menjadikan perjalanan umrah kali ini sebagai momen untuk menenangkan diri seiring bertambahnya usia.

Liputan6.com, Jakarta Nindy Ayunda baru saja menjalani umrah tepat di hari ulang tahunnya pada 10 Januari 2024 kemarin. Nindy Ayunda diketahui berangkat umrah bersama ibunya.

Nindy Ayunda menjadikan perjalanan umrah kali ini sebagai momen untuk menenangkan diri, seiring bertambahnya usia. Di samping itu, ia juga ingin lebih mendekatkan diri dengan Sang Ilahi.

"Iya (tenangkan diri). Sebenarnya semakin bertambahnya usia semakin mengerti kalau ternyata spiritual penting sekali, kedekatan kita sama Allah penting banget," ujar Nindy Ayunda yang kala itu mengenakan hijab, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2024).

"Sebentar galau, sebentar-sebentar sedih, namanya kita hidup di dunia pasti banyak masalah. Pergantian dari masalah satu ke masalah yang lain," Nindy Ayunda menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nindy Merasakan Pengalaman Berbeda saat Umrah

Karenanya, Nindy merasakan pengalaman berbeda saat umrah kemarin. Harapannya, dirinya menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih mendekatkan diri lagi kepada Sang Pencipta.

"Jadi pada saat ke sana tuh kayak beda lah kalau udah pulang pasti berbedalah. Beda banget. Doanya yang penting semakin bisa mencintai agamanya aja," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Nindy Tak Pernah Merencanakan Umrah Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Nindy mengaku tak pernah merencanakan umrah tepat di ulang tahunnya. Semula, ia juga berencana menjalankan umrah pada pergantian tahun.

"Memang rencananya itu nggak yang udah dari lama, tapi pas akhir tahun, mau tahun baru, aku ingin umrah. Tapi pas tahun baru, penuh. Itu juga diusahakan banget karena penerbangan penuh ke sana," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Nindy Memanjatkan Banyak Doa Selama Umrah

Nindy mengaku memanjatkan banyak doa selama menunaikan umrah. Meski enggan mengungkapnya secara rinci, ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan berdoa di tempat yang mustajab.

"Kalau doa banyak, karena yang namanya manusia kan meminta. Jadi pasti segala doa, sudah pasti," aku Nindy Ayunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini