Sukses

Nindy Ayunda Berhijab Sepulang Umrah: Baru Seminggu di Jakarta, Sebaiknya Nggak Dilepas

Nindy Ayunda tak menampik, keputusannya mengenakan hijab karena baru saja pulang menunaikan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Sepulang menjalani umrah, Nindy Ayunda kini tampil tertutup dengan mengenakan hijab. Ia pun memohon doa, agar hijab yang dikenakan akan terus melekat selamanya.

Nindy Ayunda tak menampik, keputusannya mengenakan hijab karena baru saja pulang menunaikan ibadah umrah. Menurutnya, bukan tidak mungkin ke depannya ia akan terus mengenakan hijab.

"Didoainlah InsyaAllah, mudah-mudahan. Sekarang memang niatnya karena memang aku baru pulang umrah, belum seminggu di Jakarta. Jadi memang sebaiknya enggak dilepas," ujar Nindy Ayunda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Tapi kan kita enggak tahu kalau misalnya Allah menjadikan hal yang lain ternyata, ya Alhamdulillah. Aku belum mempersiapkan apa-apa juga," sambung Nindy Ayunda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nindy Merasa Nyaman Berbalut Busana Muslimah

Nindy merasa nyaman berbalut busana Muslimah. Selama menjalankan umrah. Ia mengaku tak lagi harus khawatir dengan kondisi rambutnya selama berhijab.

"Selama aku umrah sama pas ikut kajian sih nyaman-nyaman aja. Kayak jadi enggak ada yang harus dikhawatirkan, enggak perlu takut rambutnya enggak bagus atau gimana. Cuma lebih kepada, ‘Rapi enggak kerudungnya, ya?'" ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Nindy Menyadari Belum Piawai Mengenakan Hijab

Nindy menyadari belum piawai mengenakan hijab. Meskipun sebenarnya, Nindy sering membantu ibunya merapikan hijab yang dikenakan.

"Enggak berpikir begini begitu. Memang aku belum pintar-pintar banget pakai hijab. Cuma ya jalanin aja," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Orang yang Senang Melihat Penampilannya Berhijab

Nindy melanjutkan, banyak orang yang senang melihat penampilannya berhijab. Begitu juga dirinya, karena banyak hal yang dirasakan setelah memakai hijab.

"Pasti banyak yang senang, aku sendiri juga senang karena apa namanya, banyak hal yang ternyata, 'Oh begini-begitu,'" ucap Nindy Ayunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.