Sukses

Maudy Ayunda Spill Gaya Berpakaian Favoritnya, Gabungkan Antara Kenyamanan dan Gaya

Maudy Ayunda bicara mengenai gayanya berpakaian.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda dikenal sebagai selebriti yang kerap tampil gaya dalam setiap penampilannya. Bintang film Perahu Kertas mengaku kerap memaksimalkan penampilan dengan cara yang berbeda.

Menurut Maudy, saat tampil di depan orang lain, ia mementingkan soal dua aspek. Yakni kenyamanan dan gaya.

"Pertimbangan saya ketika memilih pakaian yang cocok untuk kegiatan sehari-hari adalah gabungan antara kenyamanan dan gaya," kata Maudy saat diperkenalkan sebagai Brand Advocate Uniqlo di Indonesia yang pertama, di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Januari 2024.

"Seperti celana kargo rileks yang saya kenakan hari ini, produk ini adalah favorit saya karena desainnya yang sporty casual, tampilan yang apik, dan berbahan nyaman untuk dikenakan sepanjang hari,” Maudy menuturkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selaras Dengan Koleksi Terbaru

Sosok Maudy dinilai selaras dengan koleksi yang akan diluncurkan Uniqlo sepanjang tahun ini. Hal inilah yang memantapkan Uniqlo untuk mendaulat pelantun lagu "Kamu dan Kenangan" sebagai Brand Advocate di Indonesia.

Tahun ini, koleksi Spring atau Summer2024 dengan tema Ease into Lightness dari Uniqlo mengangkat inspirasi dari gaya hidup masyarakat modern. Maudy hadir sebagai visualisasi dari gaya hidup aktif dan dinamis.

 

 

3 dari 4 halaman

Material Berkualitas

Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager Uniqlo Indonesia menyatakan, "Uniqlo selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya dengan menghadirkan pakaian yang berkualitas"

Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 dengan tema Ease intoLightness menawarkan serangkaian koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan pakaian yang fungsional dan nyaman.

 

4 dari 4 halaman

Tampilan Yang Segar

"Memberi tampilan yang segar bagi penggunanya, serta dapat mendukung aktivitas sehari-hari," Evy menambahkan.

Koleksi LifeWear musim ini, diterangkan dia, dibuat lebih menyala baik dari material, fungsi, dan juga pilihan warna. "Sehingga memudahkan penggunanya dalam memadupadankan pakaian agar tampil stylish di setiap aktivitasnya," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.