Sukses

Hasil Pertemuan Inara Rusli dengan Virgoun Belum Diungkap Pengacara: Karena Masih Diskusi Internal

Belum lama ini Inara Rusli mengunggah kebersamaannya dengan Virgoun, serta keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Inara Rusli mengunggah kebersamaannya dengan Virgoun, serta keluarga. Bersamaan postingan tersebut, Inara memohon doa untuk masalah yang tengah dia dan Virgoun hadapi segera selesai.

Arjana Bagaskara, kuasa hukum Inara, mengaku belum dapat berbicara banyak soal pertemuan kliennya dengan Virgoun. Terlebih mengenai hasil dari pertemuan masih didiskusikan secara internal.

"Belum bisa kasih statement. No comment," ujar Arjana kepada pewarta di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2024).

"Itu dari kuasa hukum belum bisa bicara banyak mengenai hasil pertemuan karena masih didiskusikan secara internal," Arjana menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Secara Personal

Sebagai kuasa hukum, Arjana memberikan masukan agar dilakukan pertemuan antara kedua belah pihak secara personal. Dengan harapan, permasalahan ini dapat dibahas secara kekeluargaan.

"Sebagai pihak kuasa hukum meng-advice agar diadakan pertemuan tanpa didampingi lawyer. Supaya mereka bisa membicarakan secara kekeluargaan," kata Arjana.

 

3 dari 4 halaman

Belum Bisa Komentar

Arjana kembali menegaskan bahwa dirinya tidak dapat berkomentar banyak mengenai pertemuan Inara dan Virgoun. Namun ia berpendapat, jauh lebih baik jika masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan

"Kita nggak bisa komentar ya tapi yang jelas kami dari lawyer sudah mengatakan dari awal kalau bisa diselesaikan secara musyawarah antar keluarga, kenapa tidak," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Virgoun Belum Bisa Hadir

Saat ini, sidang gugatan perdata Inara terhadap Virgoun terkait royalti lagu masih berproses di pengadilan. Sayangnya, sidang harus kembali ditunda lantara Virgoun belum dapat hadir di persidangan.

"Ternyata hari ini pihak tergugat belum bisa hadir dan didampingi kuasanya. Maka akan dipanggil lagi minggu depan," ucap Arjana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.