Sukses

Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, Rezky Aditya Kembali ke Layar Kaca SCTV Lewat Sinetron Terbaru Tertawan Hati

Sinetron Tertawan Hati mulai tayang, Senin, 22 Januari 2024, pukul 19.25 WIB, hanya di SCTV!

Liputan6.com, Jakarta Stasiun televisi SCTV kembali menghadirkan tayangan yang menghibur dan berkualitas, dengan mempersembahkan sinetron terbaru berjudul “Tertawan Hati”. Sejumlah bintang kenamaan tanah air yakni, Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, Rezky Adhitya, Afifah Ifah’nda, dan lainnya siap memikat hati pemirsa dengan jalinan cerita yang menguras emosi. 

Lagu berjudul “Di Arsy-Mu” yang dibawakan Lesti akan menjadi soundtrack sinetron yang diproduksi Sinemart dan Essjay Studios ini. “Tertawan Hati” tayang perdana mulai Senin, 22 Januari 2024, pukul 19.25 WIB.

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan, bahwa sinetron ini akan menjadi momen kembalinya wajah-wajah familiar yang dulu kerap menghiasi layar kaca SCTV.

"Sinetron ini tidak hanya menawarkan jalan cerita yang fresh, kisah drama keluarga, tetapi juga menghadirkan latar keindahan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur. Diharapkan sinetron “Tertawan Hati” akan menjadi suguhan yang XtraOrdinary di awal tahun 2024 ini bagi para pemirsa setia SCTV,” ujar Banardi Rachmad dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter

Naysilla Mirdad kembali ke layar kaca dengan memerankan karakter Alya seorang gadis berumur 25 tahun yang bekerja sebagai joki kuda untuk para turis yang berkunjung ke Gunung Bromo. Sejak ayahnya yang bernama Ridwan (Tengku Firmansyah) meninggal, Alya harus merawat ibu kandungnya, Nenny (Cindy Fatikasari) yang kondisinya sakit-sakitan. Namun Alya tidak pernah mengeluh, karena dia sangat menyayangi ibunya, terlebih dirinya dibantu sang kekasih Aries (Rezky Adhitya). 

Suatu ketika, Alya bertemu dan berkenalan dengan wisatawan lokal asal Jakarta bernama Alyssa yang berkunjung ke Gunung Bromo dan menyewa kuda milik Alya. Perkenalan keduanya lama-kelamaan membawa mereka mengalami beberapa kejadian tak terduga, hingga hubungan keduanya menjadi sangat dekat. Alyssa pun banyak membantu Alya, salah satunya turut membantu biaya pengobatan ibu kandung Alya dan membuatnya menaruh hormat pada Alyssa atas banyaknya kebaikan yang Alyssa lakukan terhadap dirinya.

 

3 dari 4 halaman

Cerita Sinopsis

Saat hubungan keduanya semakin dekat, Alyssa akhirnya banyak cerita tentang kehidupan pribadinya. Alya akhirnya tahu kalau Alyssa sudah menikah dengan seorang duda kaya raya di Jakarta bernama Mario (Jonas Rivanno) yang sudah memiliki dua anak bernama Vanno (Adskhan Maahres) dan Shanna (Sadiya Aisye). Alya mengira Alyssa hidup bahagia dengan keluarga kecilnya. Namun, Alyssa mengaku bahwa dirinya sangat tersiksa tinggal bersama keluarga Mario. 

Selain suaminya sering memarahinya, ibu mertuanya yang bernama Rani (Ivanka Suwandi) juga sangat membencinya, bahkan adik Mario yang bernama Amara (Mezty Mes) juga sering memfitnah dirinya. Alyssa bercerita dengan berlinang air mata, terlebih ketika dirinya mengaku jika tujuannya ke Bromo adalah untuk mengobati penyakit langka yang diidapnya. Alya pun menaruh rasa iba kepada Alyssa.

 

4 dari 4 halaman

Tayang

Terlebih saat Alyssa menceritakan kalau dia tidak diizinkan keluarga besar suaminya untuk berobat. Alyssa pun meminta Alya untuk melakukan sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Akankah Alya menerima permintaan Alyssa? Bagaimana dengan kelanjutan pertemanan Alya dan Alyssa? Saksikan sinetron “Tertawan Hati”, Senin, 22 Januari 2024, pukul 19.25 WIB, hanya di SCTV!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini