Sukses

6 Momen Ultah Naysila Mirdad ke-35 Dirayakan Sederhana Bareng Pacar, Sahabat serta Lidya Kandou: Kebersamaan Gisel dan Wijin Curi Perhatian

Artis Naysila Mirdad merayakan ulang tahun yang-35 pada 23 Mei 2023 lalu bareng sang pacar Arfito Hutagalung juga temannya seperti Gisel dan Wijin.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Naysila Mirdad belum lama ini berulang tahun. Naysila resmi berusia 35 tahun pada 23 Mei 2023. Pada Rabu (24/05/2023), sebuah acara sederhana digelar dalam rangka merayakan bertambahnya umur bintang film Inang: The Womb ini.

Sebagaimana diketahui, Naysila Mirdad memiliki geng pertemanan yang anggotanya sesama artis juga sosialita. Tampak bintang sinetron Orang Ketiga merayakan di sebuah rumah yang diduga tempat tinggalnya. Anggota geng pertemanannya seperti Gisella Anastasia alias Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin, Viviane juga sang suami Sammy Simorangkir hadir dalam acara ini.

Pacar Naysila, Arfito Hutagalung alias Fito juga nampak hadir pada momen ini. Fito bahkan sudah cukup akrab dengan teman-teman Naysila. Sosok Lydia Kandou juga bergabung pada perayaan ultah Naysila. Bintang film Kejarlah Daku Kau Kutangkap terlihat menikmati perayaan ultah sang putri bareng sahabat pacar Naysila.

Selain mendapat ucapan selamat, perhatian netizen menyoroti kebersamaan Gisel dan Wijin. Dalam sebuah foto, keduanya tampak berdiri sebelahan. Berikut 6 potret perayaan ultah Naysila Mirdad dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (25/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berkumpul

Wajah bahagia Naysila merayakan ultah bareng teman-teman, pacar dan ibu kandungnya. Geng pertemanan Naysila ini memang selalu kompak ketika ada salah satu temannya yang ulang tahun.

3 dari 7 halaman

Syukur

Viviane, istri Sammy Simorangkir, mengunggah potret suasana perayaan ultah Naysila. “Happy bangett ngumpul semalemm bareng sayang” ucap syukur buat kebaikan Tuhan dalam hidup kami,” tulis presenter infotainment ini.

4 dari 7 halaman

Selamat

Pada kolom caption, Viviane juga mengucapkan selamat ultah untuk sang sahabat. “Khusunya hidup manisnya kamii @naymirdad super blessedddd…sekali lg selamat bertambah umur sayang😘😘 lovee youu…” harap Viviane.

5 dari 7 halaman

Lydia Kandou

Aktris Lydia Kandou juga terlihat berbaur dengan sahabat putrinya. Nampak Viviane dan teman-temannya pose bareng mantan istri Jamal Mirdad.

6 dari 7 halaman

Pacar

Arfito Hutagalung juga terlihat hadir dalam acara ini. Nampak Fito dan Nay berpegangan tangan ketika kelompok ini menyanyikan lagu rohani.

7 dari 7 halaman

Gisel

Gisel dan Wijin turut hadir dalam acara ini. Meski sudah putus, keduanya masih sama-sama hadir jika geng ini mengadakan acara. Namun netizen tetap penasaran, apalagi melihat posisi berdiri keduanya yang bersebelahan. “gisel kambeek sama wijin ya,”  tanya akun *****min.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini