Sukses

Mpok Atiek Gelisah Mimpi Diramal Meninggal 10 Juli 2024, Teringat Ramalan Roy Kiyoshi Ada Artis Senior Wafat Tahun Ini

Mpok Atiek menyebut sosok mirip adiknya yang muncul dalam mimpi meramalkan tanggal kematiannya.

Liputan6.com, Jakarta Mpok Atiek belum lama ini berbincang dengan Melaney Ricardo. Selebriti berusia 68 tahun ini membeberkan satu kejadian yang langka dan sulit dipercaya. Mpok Atiek mengaku pernah mimpi diramal oleh orang mirip adiknya yang menyebut tanggal kematiannya.

Selama perbincangan tersebut, Mpok Atiek bercerita bahwa sang adik yang merupakan seorang kiai, sepanjang hidupnya belum pernah muncul di dalam mimpi sama sekali. Mpok Atiek menyebut sekali muncul di mimpi, sosok mirip adiknya itu memintanya untuk bertaubat.

Gara-gara memimpikan orang mirip adiknya itu, Mpok Atiek mengaku kepada Melaney Ricardo bahwa dirinya sempat gelisah. Ditambah lagi, Mpok Atiek menyebut mimpi itu sedikit banyak punya kemiripan dengan penerawangan Roy Kiyoshi yang sempat ia tonton.

Mpok Atiek diketahui kini tengah mengidap polip di usus. Dirinya sempat cemas lantaran sang ibunda meninggal dunia karena terserang kanker. Hal itu membuat Mpok Atiek lebih ikhtiar dalam menjalani perawatan untuk kesembuhannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Mpok Atiek Soal Memimpikan Adiknya

Dalam pernyataannya, Mpok Atiek menyebut bahwa sosok mirip sang adik muncul dalam mimpinya pada akhir tahun lalu. Sembari bercerita, Mpok Atiek pun tak dapat menahan air mata yang keluar lantaran ia masih ingat tanggal yang disebutkan di dalam mimpi.

"Emak dimimpiin sama adik yang masih ada. Dia itu kiai. Seumur hidup emak, 68, belum pernah emak mimpiin dia. Tiba-tiba Desember kemarin emak dimimpiin dia," ujar Mpok Atiek bercerita, mengutip kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Dalam mimpinya dia bilang 'Ceu, eceu harus tobat. Banyakin dzikir, ibadah sebanyak-banyaknya. Karena eceu mau dipanggil Tuhan'," ucap Mpok Atiek, melansir kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Tanggal 10 bulan 7 tahun 2024. Itu adik emak kyai," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Penerawangan Roy Kiyoshi yang Bikin Cemas Mpok Atiek

Mpok Atiek pun mengaku kecemasannya makin kuat lantaran dirinya membuka unggahan di media sosial yang memperlihatkan Roy Kiyoshi sedang meramal seputar tahun 2024. Salah satu penerawangannya adalah perihal ada artis senior yang meninggal dunia karena kanker.

"Terus, Januari kemarin ini emak buka-buka TikTok Roy Kiyoshi, yang suka ngeramal itu. Ngeramal apa yang terjadi di 2024," ujar Mpok Atiek sambil menahan tangisannya.

"Dari sekian banyak ramalan, salah satunya ada dia sebut, tahun 2024 ada artis senior yang meninggal. Dan dia kena kanker, katanya gitu. Jadi emak kepikiran," terang Mpok Atiek berurai air mata.

4 dari 4 halaman

Mpok Atiek Cemaskan Penyakitnya

Mpok Atiek sebelumnya pernah menjelaskan bahwa dokter yang memeriksanya menyebut ia mengidap polip di usus yang telah membesar dan mengakar.

Dari situlah ia mulai ikhtiar dengan cara melakukan serangkaian cek laboratorium dalam rangka memastikan apakah di ususnya ada jaringan kanker ganas atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.