Sukses

The Virgin Siapkan Tur Album Special Anniversary yang Ke-15 Usai Pemilu 2024

The Virgin berencana untuk menggelar tur album setelah Pemilihan Umum 2024.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik The Virgin bersiap menyambut peringatan 15 tahun mereka dengan persiapan tur album spesial. Meskipun tengah berada dalam periode politik yang padat, The Virgin berencana untuk menggelar tur album setelah Pemilihan Umum 2024.

Sambil berjalan, Mita The Virgin, menjelaskan bahwa mereka sedang menjalani tur promo single terbaru mereka yaitu “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” sepanjang tahun ini.

"Ini kita full banget tahun bulan ini tuh sampe akhir bulan tuh full promo media online, radio, dll. Terus kita juga ada konten-konten di media sosial,” kata Mita kepada Liputan6.com saat ditemui di kantor KLY Office, Selasa (16/1/2024).

“Terus kita juga nanti mau ada banyak lah ya podcast-podcast, mungkin keliling sana-sini sampai Bandung nanti, keliling Jawa Barat juga," sambungnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tur Album

Puncaknya, meraka akan tutup rangkaian promo ini dengan tur album keliling Indonesia.

“Sampai menuju nanti kita tour albumnya, puncaknya di tour album,” kata Mita lagi.

3 dari 4 halaman

Setelah Pemilu

Meskipun berada dalam tenggat waktu yang bersamaan dengan Pemilihan Umum, Mita menyatakan bahwa mereka tetap mempertahankan rencana untuk melaksanakan tur album.

"Tour album itu nanti insya Allah jalannya setelah pemilu. Sekarang kebenturnya sama justru sama pilpres, jadi kita masih ketahan nih sama pilpres, tapi kita berharap sih paling ngga akhir tahun ya setelah pilpres selesai," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Tetap Bisa Rilis

Mita juga menyinggung kemungkinan album dirilis setelah putaran kedua Pemilihan Umum. Meskipun demikian, ia menegaskan bahwa album ini sudah menjadi komitmen untuk merayakan 15 tahun perjalanan The Virgin, dan tidak ada mundur lagi.

"Kalo emang 2 putaran ya mudah-mudahan sih bisa tetep rilis, tapi yang jelas sih album ini memang untuk 15 tahunnya kita, jadi udah nggak ada mundur lagi," ungkap Mita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini