Sukses

Aditya Zoni Merespons Curhatan Yasmine Ow di Media Sosial: Rumah Tangga Kami Baik-baik Saja

Aditya Zoni mengakui bahwa perilaku Yasmine yang mengumbar aib rumah tangga di media sosial adalah hal yang biasa.

Liputan6.com, Jakarta Aditya Zoni memberikan tanggapan terhadap curhatan istrinya, Yasmine Ow, yang secara terbuka menyampaikan perasaannya mengenai kurangnya perhatian dan tanggung jawab dari dirinya. Adik dari Ammar Zoni, Aditya Zoni mengakui bahwa perilaku Yasmine yang mengumbar aib rumah tangga di media sosial adalah hal yang biasa terjadi setiap kali mereka memiliki pertengkaran. 

Dalam wawancara yang dikutip dari YouTube Cumicumi pada Senin (15/1/2024), Aditya Zoni memberikan pemakluman terhadap tindakan Yasmine dan menyatakan, "Emang begitu sifatnya, tapi enggak apa-apa itu biasalah namanya juga perempuan."

Aditya Zoni juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan perilaku istri tersebut, dan semua peristiwa tersebut tidak mengganggu aktivitas sehari-harinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Renggang

Menurutnya, meskipun ada isu renggang dalam rumah tangganya setelah Yasmine mengungkapkan perasaannya di media sosial, kini semuanya sudah kembali normal. 

"Nggaklah nggak mengganggu, kan udah diselesaikan juga udah baikan juga," tegas Aditya Zoni. "Baik-baik aja, nggak ada masalah apa-apa," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Mempertahankan

Meskipun terjadi pertengkaran kecil-kecilan seperti yang dialami setiap pasangan suami istri, Aditya Zoni yakin untuk terus mempertahankan hubungan pernikahannya. 

"Itu berantem-berantem biasa kita sering lakuin itu, dan bahkan seribu kali akan ada seperti itu. Cuma tetap kita memegang teguh untuk apa kita berpisah kalau dari awal saling mencintai," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Curhatan

Belakangan ini, Yasmine Ow telah curhat di media sosialnya mengenai situasi rumah tangganya dengan Aditya Zoni. Dalam unggahannya, Yasmine menyampaikan kekecewaannya terhadap sikap suaminya dan menyoroti kurangnya perhatian yang ia terima. 

Meski demikian, Aditya Zoni dengan tegas menyatakan bahwa semuanya sudah diselesaikan dan rumah tangganya tetap dalam keadaan yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.