Sukses

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia Rasakan Keajaiban Saat Ibadah Umrah, Berkesempatan Cium Kabah

Saat sedang menjalani tawaf di sekitar Ka'bah, Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia mendapati jalur yang semula ramai, tiba-tiba kosong di depan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Keajaiban di saat ibadah Umrah tak jarang dirasakan melalui momen-momen tak terduga yang diberikan oleh Allah. Keajaiban ini dapat dirasakan oleh siapa saja, termasuk Aaliyah Massaid, putri dari penyanyi terkenal Reza Artamevia.

Baru-baru ini, keduanya berbagi momen indah saat menjalani ibadah Umrah di Tanah Suci Mekah, yang diakhiri dengan keberuntungan yang luar biasa: berhasil mencium Ka'bah.

Dalam unggahan di media sosialnya, Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia mengungkapkan perasaan syukur mereka atas pengalaman spiritual yang luar biasa ini.

"Alhamdulillah ya Allah, SubhanAllah, Allah maha baik,” tulis Aaliyah Massaid di Instagram-nya pada Minggu (14/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesimis

Dalam unggahan lain, Aaliyah Massaid menunjukkan kondisi di sekitar Ka’bah yang memang cukup ramai. Ia yang berada cukup jauh dari Ka’bah semula merasa pesimis untuk bisa mendekat ke arah Kabah.

“Kita ber3 dari awal mikirnya kita coba sebisa mungkin aja, sabar, kalo bisa cium Ka'bah nanti juga ada jalannya,” tulis Aaliyah Massaid.

3 dari 4 halaman

Tiba-Tiba Kosong

Saat sedang menjalani tawaf di sekitar Kabah, tiba-tiba mereka mendapati jalur yang semula ramai, tiba-tiba kosong di depan mereka. Mendapati hal tersebut, mereka langsung merapat ke arah Kabah hingga bisa menyentuh dan mencium Kabah.

"Tiba-tiba begitu memasuki area Ka'bah, kita lagi tawaf dan jalan ke depan tiba-tiba kosong di jalur kita, padahal karena cukup ramai kita udah mikir kayaknya gak sekarang deh... eh ternyata bisa, mashaallah," cerita Aaliyah dengan sukacita.

4 dari 4 halaman

Doa

Momen selama menjalani ibadah umrah ini memang bebrapa kali diunggah Aaliyah Massaid ke Instagramnya. Warganet dan para sahabat pun mendoakan Aaliyah Massaid agar diberikan kelancaran selama ibadah umrah.

“Alhamdulillah sehat semoga di lancarkan ibadah umbrohnya Aliya cantik 😍,” tulis @nurulchasanah156.

Masya allah cantik ,smg sgl doa terkabul..aamin,” timpal @irmasuminar1234.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.