Sukses

Baim Wong Buka Outlet Kelima Restoran Roti Kopi 24 Jam, Dikemas Dengan Suasana Santai dan Ngangenin

Baim Wong menambah outlet restoran kopi dan roti yang buka selama 24 jam di kawasan strategis di Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong menambah outlet restoran kopi dan roti yang buka selama 24 jam di kawasan strategis di Jakarta Selatan.

Bertempat di Jalan Suryo, yang terletak di pusat kuliner Senopati, suami Paula Verhoeven ini membuka bisnis restoran kopi dan roti yang bernama Roti Romi Roti Mimpi Indah.

"Roti Romi memberikan pengalaman makan yang ngangenin dan suasana santai yang estetik di outlet kelima kami," kata Baim ditemui di sela-sela pembukaan outlet kelima restoran kopi dan roti 24 jam, baru-baru ini.

"Pelanggan setia kami kerap merekomendasikan tempat ini kepada teman-teman, yang membuat kami bangga dengan konsep word of mouth," Baim menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menampung Lebih Dari 200 Orang

Menyajikan kelezatan roti dengan sertifikasi halal, outlet terbaru ini ditampilkan dengan konsep indoor dan outdoor, serta smoking dan nonsmoking.

"Outlet ini bisa menampung lebih dari 200 orang," Baim menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Mulai dari Rp 20 Ribu

Harga ramah kantong mulai dari 20 ribu rupiah membuat pengunjung dapat menikmati menu lezat yang variatif.

"Roti Jadul Bakar Srikaya Asli Medan dan Abon dan Coklat Jadul Meses menjadi best seller dengan cita rasa yang mengingatkan pada kenangan masa lalu," Baim menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Tawarkan Paket Spesial

Roti Romi juga menawarkan paket spesial berupa kombinasi roti dan kopi mulai dari Rp30 ribu, dengan memberikan pengalaman bersantap dan bersantai yang memuaskan. 

"Selain roti, menu lainnya seperti Bakmi Chilli Oil dengan resep rahasia yang pedas dan nikmat, serta Nasi Egg Chiffon yang mengingatkan pada rasa rumah. Kopi Susu Aren Mimpi Indah dan Kopi Bonbon Sanger Aceh menjadi daya tarik tersendiri dengan paduan cita rasa yang unik," Baim memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.