Sukses

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia SCTV Menang Best Sports Programme di Asian Television Awards ke-28

Prestasi diukir SCTV di Asian Television Awards ke-28 yang digelar di Vietnam. Program Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia menang Best Sports Programme.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi membanggakan ditorehkan SCTV di ajang bergengsi Asian Television Awards ke-28 tahun 2024, yang digelar di Hoa Binh Theatre, Ho Chi Minh City, Vietnam, selama dua hari, yakni 12 dan 13 Januari 2024.

Salah satu program unggulan SCTV yakni Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia meraih penghargaan kategori Best Sport Programme. Piala 28th Asian Television Awards kategori ini diterima CEO Surya Citra Media atau SCM, Sutanto Hartono.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Asian Television Awards dan seluruh dewan juri,” kata Sutanto Hartono, ketika naik panggung untuk menerima piala Best Sports Programme, Jumat malam.

Ia menjelaskan bahwa Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) yang menyapa pemirsa mulai Sabtu (8/7/2023) adalah inovasi yang menggabungkan program olahraga dengan dunia selebritas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kombinasi Olahraga dan Dunia Artis

“Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia merupakan inovasi dalam mengombinasikan acara olahraga dan dunia artis,” urainya. Sejumlah selebritas papan atas Indonesia mengisi program ini.

Sebut saja Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Lesti Kejora, Rizky Billar, Rendy Pangalila, Dion Wiyoko, Raditya Dika, Jeje Govinda dan lain-lain. Tujuannya mendekatkan olahraga dengan masyarakat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tingkatkan Antusiasme Masyarakat

Figur publik yang eksis di media massa maupun medsos punya pengaruh besar di masyarakat Tanah Air. Diharapkan saat artis menjadikan olahraga sebagai gaya hidup, masyarakat akan mengikuti kebiasaan baik ini.

“Tidak hanya untuk menciptakan program terbaik, tetapi juga untuk meningkatkan antusiasme masyarakat untuk menyukai olahraga lebih lagi. Sekali lagi terima kasih,” Sutanto Hartono mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Bersaing dengan 3 Program Lain

Sebagai informasi, TOSI menang setelah bersaing dengan tiga program lain dari Indonesia, Tiongkok, dan Filipina. Asian Television Awards ke-28 memfiturkan 58 kategori yang terbagi dalam dua kelompok.

Pertama, Programing Technical and Creative. Kedua, Drama and Acting. Melansir dari situs resminya, Asian Television Awards tahun ini diperkuat 53 juri panel dari berbagai bidang termasuk aktor Benjamin Yuen dan aktris Sabrina Culver.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.