Sukses

Sinopsis Film Bad Boys For Life Tayang di Vidio, Aksi Will Smith Menjadi Detektif

Film Bad Boys for Life dibintangi Will Smith yang berperan sebagai detektif tayang di Vidio. Berikut sinopsis filmnya.

Liputan6.com, Jakarta Film Bad Boys For Life merupakan film bergenre aksi yang dibintangi Will Smith. Will Smith berperan sebagai detektif bernama Mike Lowrey yang kembali disatukan dengan rekan detektif sebelumnya bernama Marcus Burnett yang dibintangi oleh Martin Lawrence. 

Film aksi ini dirilis pertama kali tahun 2020 yang merupakan sekuel dari film Bad Boys (1995) dan Bad Boys II (2003). Selain adegan aksi film ini juga memiliki beberapa adegan komedi yang menghibur, terutama saat duo detektif Miami yaitu Marcus dan Mike yang menyamar saat melakukan misi. 

Bagaimana cerita lengkapnya film satu ini? Anda bisa menonton melalui platform streaming Vidio, sebelum itu simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini dimulai dengan Mike Lowrey dan Marcus Burnett yang masih menjalankan tugas sebagai detektif di Miami Police Department. Mike dikenal sebagai detektif yang penuh kharisma dan tegas, sementara Marcus memiliki sifat lebih hati-hati dan fokus pada keluarga.

Suatu hari, Mike menjadi target serangan oleh seorang pembunuh bayaran. Meskipun berhasil bertahan, Mike menyadari bahwa serangan ini terkait dengan masa lalunya yang kelam.

Kedua detektif ini memulai penyelidikan terhadap serangan tersebut dan menemukan bahwa pelaku pembunuh bayaran adalah Isabel Aretas, janda seorang gembong narkoba yang pernah dibunuh oleh Mike. Isabel bersumpah untuk membalas dendam dan mengirim putranya, Armando, untuk membantunya.

Mike dan Marcus harus bekerja sama untuk menghentikan rencana balas dendam Isabel dan Armando sebelum terlambat.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Bad Boys for Life di Vidio

Ikuti keseruan aksi duo detektif Miami Mike dan Marcus dalam film aksi berbalut komedi satu ini. Anda bisa nonton film bad boys for life di platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.