Sukses

6 Tokoh Penting Film The Beekeeper dibintangi Jason Statham, Petaka di Balik Aksi Penipuan Rekening Bank

Salah satu film yang patut diantisipasi bulan ini, yakni The Beekeeper. Film karya sineas David Ayer ini dibintangi Jaston Statham peraih Oscar Jemery Irons.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film yang patut diantisipasi bulan ini yakni The Beekeeper. Karya sineas David Ayer ini dibintangi Jason Statham, Emmy Raver-Lampman hingga aktor peraih Oscar Jemery Irons.

Trailer resminya diperkenalkan studio Metro Goldwyn-Mayer dan Miramax tahun lalu dan sukses bikin pencinta film penasaran. Urusan action, kapasitas David Ayer tak perlu diragukan lagi.

Sang sineas pernah menangangi Brad Pitt dalam Fury hingga Suicide Squad. Kini, David Ayer memoles Jason Statham berbekal naskah Kurt Wimmer, yang dulu menggarap Salt dan The Expendables 4.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 tokoh penting The Beekeeper yang tayang di bioskop Rabu (10/1/2024). Semoga bisa Anda jadikan bekal sebelum menonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adam Clay (Jason Statham)

Adam Clay si pria misterius yang tak punya kawan dekat. Identitasnya seolah hilang ditelan bumi. Berprofesi sebagai peternak lebah, ia menyewa sebidang tanah milik Eloise Parker.

Sehari-hari, ia membudidayakan lebah, memanen madu, lalu mengemasnya untuk dijual. Mohon maaf, ini Jason Statham. Jangan percaya begitu saja bahwa dia hanya peternak lebah.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Eloise Parker (Pylicia Rashad)

Eloise Parker adalah janda sekaligus lansia beranak dua. Putrinya bersaksi bahwa Nyonya Parker sangat mencintai kehidupan dan bertekad mengisinya dengan banyak kegiatan positif.

Ia mengelola yayasan sosial yang memiliki rekening bank berisi 2 juta dolar AS. Suatu hari, laptopnya kena virus. Nyonya Parker mengontak layanan pusat data. Inilah awal bencana.

 

4 dari 7 halaman

3. Agen Verona Parker (Emmy Raver Lampman)

Menilik nama belakangnya, kita tahu dia anak Eloise Parker. Suatu malam, ia bermaksud mengunjungi ibunda. Verona syok berat mendapati rumah Eloise Parker gelap gulita.

Makin syok, ketika ia mendapati di dalam rumah ada Adam Clay tengah memegang pisau. Darah berceceran di lantai. Sebuah pistol tergeletak di sana. Malam jahanam bagi Verona.

 

5 dari 7 halaman

4. Derek Danforth (Josh Hutcherson)

Dari cara berbusana dan bagaimana orang melayaninya, jelas Derek Danforth bukan orang sembarangan. Dalam pengakuannya, ia berinvestasi di sejumlah perusahaan termasuk di bidang layanan data.

Derek Danforth memiliki banyak anak buah loyak bahkan mampu menggerakkan sejumlah orang terlatih untuk menghabisi siapapun yang (dinilai) menghalangi operasional bisnisnya. Apes, kali ini ia “mengganggu” orang yang salah.

 

6 dari 7 halaman

5. Mickey Garnett (David Witts)

Inilah tokoh yang jemari tangan kanannya dibabat Adam Clay. Dengan tangan bersimbah darah dan dibebat kain seadanya, ia mengontak Derek Danforth sambil menangis menahan sakit.

Jelas, Garnett adalah pesuruh Danforth. Apes, belum selesai melapor, Adam Clay menyatroni lalu mengikat tubuhnya. Adegan berikutnya sungguh sangat mengerikan!

7 dari 7 halaman

6. Wallace Westwyld (Jeremy Irons)

Wallace Westwyld pejabat Pemerintah AS yang dekat dengan keluarga Derek Danforth. Suatu hari, ia dimintai tolong Derek untuk membereskan seseorang yang dinilai mengganggu bisnisnya.

Tanpa basa-basi, Wallace Westwyld mengontak petinggi FBI hingga mengomando pasukan untuk melancarkan operasi senyap. Hubungannya dengan Derek Danforth kian intens kala rencana yang disusun tak berjalan mulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini