Sukses

Anime One Piece Egghead Arc Season 21 Tayang di Vidio, Berikut Link Nontonnya

Vidio tayangkan Anime One Piece Season 21 Egghead Arc, episode baru akan tayang setiap hari minggu. Berikut link nonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Anime paling populer di dunia dan memiliki lebih dari 100 episode apalagi kalau bukan One Piece. Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Luffy yang memiliki impian untuk menjadi bajak laut dan mengarungi lautan, hingga benar-benar mewujudkan mimpinya dan bertemu banyak orang yang memiliki keinginan yang sama. 

One Piece Season 21 atau biasa dikenal dengan One Piece Egghead Arc sekarang bisa Anda tonton di platform streaming Vidio. Setelah sebelumnya Vidio menyediakan season 1 hingga 5 dan juga season 20 yang masih bisa Anda tonton ulang hingga sekarang. 

Bagaimana keseruan One Piece Egghead Arc dan petualangan apalagi yang akan dilalui Luffy dan kawan-kawannya? Simak sinopsis dan link nonton berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Setelah kekalahan Kaido dan Big Mom, terjadi perubahan besar dalam dunia One Piece. Luffy, setelah prestasinya, diangkat sebagai Yonkou baru. Namun, yang lebih mengejutkan, Buggy juga naik menjadi Yonkou. Pembukaan musim ini membawa kita ke episode "A New Emperor! Buggy the Star Clown". 

Buggy, bekerja bersama Crocodile dan Mihawk, menunjukkan kekuatannya sebagai Yonkou. Sementara itu, kru Topi Jerami tiba di pulau Egghead, di mana mereka berhadapan dengan Dr. Vegapunk, seorang ilmuwan jenius dan misterius dalam dunia One Piece. 

Namun, ancaman datang dari pemerintah dunia yang menganggap Luffy sebagai ancaman setelah mengungkapkan kekuatan buah iblisnya yang disebut Sun God Nika. Petualangan yang seru pun dimulai setelah pertemuan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Anime One Piece Season 21 di Vidio

Arc ini adalah salah satu arc terbaik di One Piece, dan itu pasti akan menarik bagi penggemar seri ini. Anda bisa nonton one piece Egghead Arc di platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda dan aktifkan notifikasi pengingatnya agar tidak ketinggalan episode baru One Piece yang tayang setiap hari minggu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.