Sukses

3 Film Aksi Lawas Terbaik yang Dibintangi Jean Claude Van Damme, Bisa Ditonton di Vidio

Berikut rekomendasi film aksi lawas terbaik yang dibintangi aktor laga populer Jean Claude Van Damme bisa Anda tonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jean Claude Van Damme terkenal sebagai aktor laga populer dunia, dirinya hingga saat ini sudah bermain dalam 70 film. Tidak hanya aktor namun dirinya memang dikenal sebagai seniman bela diri dan koreografer untuk beberapa film aksi. 

Memulai karier aktingnya tahun 1984 dalam film aksi berjudul Breakin. Nama Jean Claude Van Damme lebih sering dikenal dengan sebutan Van Damme. Selama tahun 90’an Van Damme setiap tahunnya bermain dalam berbagai film aksi yang berbeda-beda. 

Berikut ini 3 rekomendasi film aksi yang dirilis tahun 90an dibintangi oleh Van Damme dan wajib Anda tonton di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Nowhere to Run

Pertama ada film berjudul Nowhere to Run, Van Damme menjadi pemain utama dalam film ini dan memerankan sosok sam. Sam adalah Narapidana yang awalnya mantan seorang polisi namun terlibat kasus pembunuhan. 

Sam berusaha kabur dari penjara dan bersembunyi bersama keluarga kecilnya, niat sam hanyalah ingin memulai kehidupan baru. Namun dirinya tentu selalu dikejar oleh polisi dan agen lainnya karena masih harus mendekam dalam penjara. Anda bisa nonton nowhere to run full movie subtitle indonesia di Vidio

3 dari 4 halaman

2. Maximum Risk

Selanjutnya ada film aksi seru lainnya berjudul Maximum Risk yang dibintangi Van Damme. Kali ini akting laganya terus mendapatkan pujian, dimana ia berperan sebagai seorang polisi tangguh yang berusaha mencari tahu masa lalunya. 

Rasa penasarannya membawa dirinya menemukan fakta bahwa dulunya dia adalah anak kembar. Namun sayang saudara kembarnya telah mati terbunuh, hingga ia meyakini untuk mencari tahu sang pembunuh dan membalaskan dendam. Keseruan film ini bisa Anda tonton dengan klik laman ini maximum risk sub indo.

4 dari 4 halaman

3. Double Team

Film Double Team juga dibintangi oleh Van Damme yang berperan sebagai Quinn seorang agen rahasia atau dikenal dengan CIA. Dalam sebuah misi Quinn dijebak karena menewaskan teroris internasional. Hingga harus diadili di pengadilan dan mendapatkan hukuman seumur hidup di penjara. 

Namun bukan Van Damme jika tidak penuh dengan laga dan aksi dalam filmnya, tentunya Quinn karakter yang ia perankan berusaha memberontak dan kabur dari hukuman tersebut. Anda bisa menonton film double team sub indo di Vidio. 

Itulah beberapa film aksi lawas yang wajib Anda tonton di Vidio, terutama dibintangi aktor populer Van Damme. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton film aksi terbaru lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.